Follow Us

Rey Jadi Jahat Di Star Wars: The Rise of Skywalker Special Look?

Dio Firdaus - Selasa, 27 Agustus 2019 | 07:49
Rey dengan double-side Lightsaber
Star Wars

Rey dengan double-side Lightsaber

HAI-online.com- Nggak terasa, akhir dari saga Starwars sudah dekat. J.J Abrams dan para pemeran Star Wars: The Rise of Skywalker pun muncul di D23 Expo untuk menampilkan beberapa sneak peek dan poster baru.

Special Look yang ditayangkan di D23 Expo memperlihatkan beberapa cuplikan dari perjalanan Skywalker dari Star Wars Saga pertama. Terlihat di sana, Luke Skywalker muda, Princess Leia, Han Solo, sampai Obi Wan.

Bahkan, adegan paling ikonik di jagat Star Wars pun turut ditampilkan: Saat Luke mengetahui kalau Darth Vader adalah ayahnya.

Baca Juga: Musisi Eddie Money Mengungkapkan Dirinya Memiliki Kanker Krongkongan Stadium 4

Transisi pun diiringi dengan narasi "Seribu generasi hidup dalam dirimu sekarang. Tapi ini adalah pertarunganmu" dan memperlihatkan cuplikan dari film terbaru, yaitu Rise of the Skywalker.

Yang menarik perhatian Special Look ini sebenarnya bukan bagaimana Star Wars memasukan kisah Skywalker dari awal pada video berdurasi 2.11 menit ini, melainkan ada pada bagian akhir video, sob.

Pada akhir video, di situ terlihat Rey menggunakan jubah hitam khas Sith dan menggunakan dual-lightsaber yang sama dengan Darth Maul. Jadi apakah???????

Hmm, kita tunggu aja sob tanggal mainnya, yaitu 20 Desember 2019. Terlebih lagi, Abrams sendiri mengatakan kalau trailernya belum rampung sampai saat ini, jadi sabar dulu ya!

Oh iya, soal poster baru. Ini dia nih sob bentuk posternya!

Poster terbaru Star Wars
LucasFilm

Poster terbaru Star Wars

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest