Follow Us

Setelah OnePlus 7 Pro, Muncul Bocoran OnePlus 7T dengan Tiga Kamera

Dio Firdaus - Senin, 26 Agustus 2019 | 19:00
Hasil render OnePlus 7T
TechRadar

Hasil render OnePlus 7T

Hai-online.com- Sesuai dengan tradiri OnePlus dari masa ke masa, produsen smartphone asal China ini akan merilis seri “T” alias OnePlus 7T. Bukan rahasia umum lagi kalau OnePlus akan meluncurkan ponsel versi ini.

Sebagaimana HAI lansir dari Nextren, versi ‘T’ yang dikeluarkan oleh OnePlus merupakan versi perbaikan dan penyempurnaan dari versi regular yang dikeluarkan sebelumnya.

Biasanya, para fans OnePlus rela menunggu waktu yang lebih lama untuk membeli versi ‘T’ ketimbang versi regular, Karena memiliki spesifiaksi yang lebih tinggi.

Nah, bocoran yang keluar baru-baru ini mengenai OnePlus 7T memperlihatkan kalau ponsel teranyar itu akan dilengkapi dengan layar berponi kecil seperi OnePlus 7.

Foto bocoran OnePlus 7T
OnLeaks

Foto bocoran OnePlus 7T

Bocoran yang dirilis OnLeaks itu juga memperlihatkan sebuah set-up kamera unik pada bagian punggung. Agaknya, OnePlus menyematkan 3 buah kamera yang disusun horizontal dalam frame berbentuk lingkaran. Terlihat juga pada bagian bawah, speaker, microphone dan tentunya port USB type-c.

Untuk urusan jeroannya, kemungkinan besar sih OnePlus 7T akan menggunakan prosesor Snapdragon 855+ seperti flagship terbaru yang baru-baru ini dirilis. Kalau soal layar, PhoneArena memprediksi ponsel ini akan memiliki ukuran layar 6,5 inci.

Tapi ya sob. Mau sekeren apapun pun ponsel OnePlus ini. Kayaknya nggak akan masuk ke Indonesia secara resmi deh, seperti tahun-tahun lalu. Huhuhu.

Source : NexTren

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest