Follow Us

Siap-Siap, Instagram Stories Bakal Dipenuhi Iklan

Dio Firdaus - Selasa, 27 Agustus 2019 | 10:10
Instagram Stories
crowdfireapp

Instagram Stories

HAI-online.com- Sob, ada kabar yang bisa dibilang buruk tapi juga bagus bagi sebagian orang nih buat kamu yang gemar menjelajah di Instagram.

Sebentar lagi, fitur Instagram Stories akan dibanjiri oleh iklan. Kabarnya, Facebook kini tengah menguji coba fitur back-to-back ads atau iklan yang berurutan di Stories.

Berbeda dengan sebelumnya, fitur ini akan menampilkan dua iklan sekaligus ketika kamu melihat stories milik akun yang diikuti.

Baca Juga: Facebook Resmi Bakal Ganti Nama WhatsApp dan Instagram

Facebook menyebut, dua iklan yang akan dimunculkan berasal dari dua pengiklan yang berbeda, sebagaimana HAI rangkum dari Kompas.com.

Fitur iklan seperti ini sejatinya sudah diaplikasikan oleh YouTube dan kadang itu nyebelin banget sih karena nggak bisa diskip. Saat itu, YouTube berasalan untuk mengurangi distraksi di tengah-tengah menonton video berdurasi panjang.

Nah kalau Instagram nggak tau nih, apa alasannya. Merangkum dari mS Power User, perubahan ini mengindikasikan kalau Facebook menginginkan iklan lebih banyak di Instagram untuk membayar divide ke induk perusahaan.

Ada pula yang menyebutkan kalau fitur ini meruapakan "balas budi" Instagram yang kini lebih populer dibanding Facebook setelah diakusisi.

Kabar buruknya, mungkin kita akan merasakan pengalaman melihat stories yang berbeda alias banyak iklan.

Namun kabar baiknya, para pengiklan kini bisa mengiklankan produknya lebih banyak. (*)

Source : kompas

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest