Follow Us

Terlalu Ganteng, Kambing Ini Viral di Media Sosial dan Jadi Idola

Bayu Galih Permana - Rabu, 10 Juli 2019 | 15:15
Ramos, kambing yang jadi idola baru berkat ketampanannya,
Facebook/Muhammad Livestock Farm

Ramos, kambing yang jadi idola baru berkat ketampanannya,

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, seekor kambing asal Malaysia bernama Ramos tengah ramai menjadi bahan perbincangan pengguna media sosial karena memiliki wajah yang terlihat ganteng.

Foto Ramos sendiri mendadak viral di medsos setelah sang pemilik, Ahmad M. Fadzil mengunggah foto kambing yang merupakan jenis Saanen tersebut ketika hendak mempromosikan peternakan miliknya lewat akun Facebook Muhammad Livestock Farm.

Menanggapi kambing miliknya yang ramai menjadi pembicaraan pengguna medsos, Ahmad sendiri mengaku nggak menyangka bahwa 1 dari total 17 kambing Saneen miliknya tersebut akan viral karena tujuan awalnya hanya sekedar promosi.

"Aku nggak menyangka foto-foto itu menjadi viral. Aku memiliki 17 kambing Saneen. Tapi yang satu ini (Ramos) terlihat tampan karena punya jambul dan selalu tersenyum saat aku mengambil fotonya," ujar Ahmad seperti dikutip HAI dari New Strait Times.

Baca Juga: Perankan 'Sub-Zero', Joe Taslim Nggak Percaya Bisa Mainkan Karakter Favoritnya di Mortal Kombat

Lebih lanjut, Ahmad menjelaskan bahwa sejumlah orang sempat menawar kambing yang dibelinya seharga RM750 (sekitar Rp 2,5 juta) tersebut sejak foto-fotonya viral, namun dia menolak untuk melepas Ramos dan menawarkan kambing lain dari jenis serupa.

“Beberapa orang bertanya apakah aku ingin menjual Ramos. Namun, aku menolak dengan sopan dan menawari mereka kambing dari jenis yang sama sebagai gantinya," terangnya lebih lanjut.

Berikut sejumlah foto Ramos yang menjadi idola baru pengguna media sosial berkat ketampanan yang dimilikinya:

1.

Ramos, kambing yang jadi idola baru berkat ketampanannya,
Facebook/Muhamamad Livestock Farm

Ramos, kambing yang jadi idola baru berkat ketampanannya,

2.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest