Follow Us

PewDiePie Tembus 100 Juta Subscriber, YouTube Buatkan Video Khusus

Dio Firdaus - Selasa, 27 Agustus 2019 | 09:05
PewDiePie
Youtube.com/PewDiePie

PewDiePie

HAI-online.com- Resmi sudah kanal gaming terbesar di dunia, PewDiePie mencapai 100 juta subscriber. Buat kamu yang merupakan penggemar atau penonton setia channel ini, sudah menunggu saat-saat ini banget kan?

Nggak hanya berhasil menyentuh 100 juta subscriber, PewDiePie juga pada minggu yang sama akhirnya menikah dengan kekasihnya yaitu Marzia dan ya, akhirnya Pewds berhasil mengalahkan Ender Dragon di Minecraft.

Kalau fans setia pastinya tau dong apa yang bakal Pewds lakukan setelah menembus 100 juta subs? Yap, Streaming Minecraft 12 jam! hahaha.

Baca Juga: Dapat Petisi Karena Mau Awasi Netflix dan YouTube, Begini Respons KPI

Terlepas dari semua perayaan yang akan dilakukan PewDiePie atas 100 juta subscribernya. YouTube, selaku platformnya juga turut mengucapkan selamat melalui akun Twitter dengan video khusus.

Video tersebut memperlihatkan perjalanan jumlah subscriber PewDiePie mulai dari pertama kali upload video sampai saat ini menembus 100 juta.

"Menikah dengan @marziapie, menghidupkan kembali cinta kami pada Minecraft, mencapai 100 juta subscriber di YouTube. Bulan yang terbaik untuk merayakannya @PewDiePie" cuit YouTube di Twitter.

Mungkin buat kamu yang ketinggalan atau udah nggak lagi nontonin video PewDiePie. Saat ini Pewds sedang fokus kembali di konten gaming, terutama konten-konten berbau Minecraft.

Bahkan, banyak yang mengatakan kalau Felix alias PewDiePie berhasil menghidupkan kembali game besutan Mojang tersebut dan menjadi channel Minecraft terbesar di dunia. Yaiyalah, 100 juta subscriber! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest