Follow Us

Siapakah Personel Misterius Slipknot yang Manggung Pake Topeng Tortilla?

Fadli Adzani - Selasa, 27 Agustus 2019 | 11:00
Tortilla Man
Reddit / Ultimate Guitar

Tortilla Man

HAI-ONLINE.COM - Si personel misterius Slipknot yang memainkan perkusi masih menjadi pertanyaan besar bagi para penggemar band metal asal Iowa, Amerika Serikat tersebut.

Pasalnya, sampai saat ini Slipknot belum pernah mengonfirmasi siapa personel di balik topeng Tortilla itu.

Nah, baru-baru ini, ketika Slipknot manggung di Burgettstown, si Tortilla Man benar-benar menggunakan topeng dengan makanan Tortilla, bro!

Ketika ditanya apakah Slipknot bakal benar-benar mengumumkan siapa cowok di balik topeng itu, Corey Taylor pun punya jawaban yang agaknya bakal bikin kalian makin penasaran.

"Jika seseorang bisa menebak siapa dia dengan benar, kami nggak bakal meng-iya-kannya," paparnya, dikutip HAI dari Alternative Press.

"Ini menjadi sebuah pengingat bahwa band lebih penting daripada kita harus memikirkan siapa Tortilla Man," jelasnya.

Beberapa waktu lalu, ketika diwawancarai Rock Feed News, Corey menjawab kalau Tortilla Man adalah Tito Puente, dan uniknya, banyak orang yang percaya walau mereka nggak tau siapa Tito Puente.

Tito Puente adalah seorang musisi asal Amerika Serikat yang telah meninggal dunia pada tahun 2000 silam. Jelas aja Corey kaget ketika banyak orang yang percaya kalau Tortilla Man adalah Tito Puente.

Baca Juga: Setelah OnePlus 7 Pro, Muncul Bocoran OnePlus 7T dengan Tiga Kamera

By the way, kamu udah dengerin album terbarunya Slipknot yang bertajuk We Are Not Your Kind, belom?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest