Follow Us

Absen dari Film Mulan, Ternyata Mushu Digantikan Oleh Seekor Phoenix!

Dio Firdaus - Senin, 26 Agustus 2019 | 15:00
Mushu dan calon penggantinya (phoenix)
Hype.my

Mushu dan calon penggantinya (phoenix)

Hai-online.com- Berbeda dengan film-film lainnya, pada acara D23 Expo, Mulan nggak ada acara talkshow atau reveal sesuatu. Tapi Disney justru menayangkan extended new look yang memperlihatkan banyak aksi. Salah satunya adalah hadirnya seekor phoenix.

Footage terbaru itu dipresentasikan oleh sang sutradara, Niki caro yang muncul di panggung sebagai satu-satunya perwakilan film Mulan di D23 Expo yang diadakan di Anaheim Convention Center, Anaheim, California.

Para pemeran Mulan nggak ada yang hadir, termasuk Liu Yifei yang pecan lalu dilaporkan mendukung kepolisian Hong Kong dan menentang protes besar-besar yang menutup bandara Hong Kong. Akhirnya, para pengunjuk rasa dan penggemarnya pun memboikot film ‘Mulan’.

Baca Juga: Jelang Sea Games 2019, Indra Sjafri Panggil 26 Pemain untuk Ikuti Pemusatan Latihan. Ini Daftarnya

Merangkum dari The Wrap, adegan pertama extended new look itu memperlihatkan adegan “You’ll bring honor to us all” yang sangat ikonik di animasi aslinya, meskipun nggak ada nyanyian, hanya instrumen saja.

Berikutnya adalah adegan yang menunjukan seekor laba-laba membuat takut wanita desa dan menjatuhkan cangkir the dari meja dan rak, lalu Mulan menunjukan keterampilan Wuxia untuk menangkap cangkir itu dengan tnagan dan kaki. Namun pada akhirnya semuanya jatuh dan rusak.

Akhirnya ada adegan aksi yang diakhiri penampakan phoenix yang menggantikan Mushu si naga bawel pada film.

Jadi penasaran nih kayak apa phoenix-nya. Kalau sebawel dan selucu Mushu, oke lah. Tapi kalau nggak, awas aja Disney!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest