Follow Us

Slipknot Berencana Ubah Aliran dari Metal ke Psychedelic di Album Baru

Fadli Adzani - Senin, 26 Agustus 2019 | 14:30
Foto band terbaru Slipknot
Roadrunner Records

Foto band terbaru Slipknot

HAI-ONLINE.COM - We Are Not Your Kind, album terbaru dari Slipknot, mendapatkan respon yang sangat positif dari metalheads di dunia.

Bayangkan saja, album itu mendapatkan posisi satu di daftar tangga lagu di Inggris, mengalahkan album dari Ed Sheeran.

Baru-baru ini, salah satu personel Slipknot yang telah bergabung sejak band asal Iowa itu didirikan, Shawn Crahan, mengatakan bahwa mereka siap merilis album b-sides.

Namun bukan lagu-lagu metal isinya, melainkan lagu-lagu beraliran "psychedelic".

Jadi, ketika mereka sedang mengerjakan album All Hope Is Gone, Shawn bernama Corey Taylor Sid Wilson, dan Jim Root kala itu merasa frustrasi karena progres yang lambat di studio. Produser mereka langsung "mengunci" mereka di sebuah studio bersama, dan mereka membuat lagu-lagu "psychedelic"!

Nah album b-sides itu nantinya bakal berisikan lagu-lagu yang dikerjakan oleh Shawn, Corey, Sid dan Jim saat berada di dalam studio tersebut.

"Kami memiliki album lain yang kami tulis berempat ketika sedang mengerjakan 'All Hope Is Gone'," katanya.

"Kami punya 11 lagu yang kami bakal rilis. Namun nggak hanya dirilis begitu saja. Album b-sides ini harus dirilis pada waktu yang tepat dan orang-orang bisa mengerti apa yang kita kerjakan dalam album ini dan apa yang memantiknya," lanjutnya.

Baca Juga: Desain Konsol PlayStation 5 Bocor, Kayak Gini Nih Bentukannya

Setelah mendengarkan Slipknot yang eksperimental di album We Are Not Your Kind, Shawn mengaku pede kalau nantinya lagu-lagu "psychedelic" dari Slipknot ini didengarkan para penggemarnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest