Follow Us

Desain Konsol PlayStation 5 Bocor, Kayak Gini Nih Bentukannya

Fadli Adzani - Minggu, 25 Agustus 2019 | 21:00
Sketsa PS 5
Lets Go Digital

Sketsa PS 5

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu yang lalu, desain dari konsol yang sangat ditunggu-tunggu, PlayStation 5, telah bocor ke masyarakat.

Oh iya, buat kamu yang belum tau, PlayStation 5 memiliki banyak teknologi canggih yang bakal membuat pengalaman bermain game kamu jadi lebih mantap!

Sebut saja spesifikasi 8K yang bakal membuat gambar dan grafis game-nya lebih realistis. Kemudian ada 8-core AMD Ryzen, serta SSD yang bakal membuat loading jadi makin cepat.

Kalau dilihat-lihat, konsol PlayStation 5 ini terlihat seperti PC gaming, apalagi dengan lampu-lampu LED berwarna biru yang bersilau disamping konsolnya.

Walau belum resmi dirilis oleh SONY, namun sepertinya desain PlayStation 5 yang bocor ini bisa jadi "kisi-kisi" dari desain PlayStation 5 yang sebenarnya nanti.

Bahkan, Lets Go Digital telah "berimajinasi" dan menjadikan desain yang bocor itu sebuah sketsa:

Sketsa PS 5
Lets Go Digital

Sketsa PS 5

Menurut situs gamespot.co, SONY memang belum merilis harga sampai tanggal resmi perilisan PlayStation 5, namun yang pasti, konsol canggih ini nggak bakal dirilis sebelum April 2020.

Game-game seperti Death Stranding yang dibuat oleh Hideo Kojima hingga Final Fantasy VII Remake juga dikabarkan bakal masuk ke dalam daftar game PlayStation 5.

Baca Juga: Disney Akhirnya Rilis Trailer untuk Serial 'The Mandalorian', Keren Banget!

Siapa, nih, yang udah nabung buat beli PlayStation 5 nanti?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest