Follow Us

Penjual Case iPhone 11 Pro Perlihatkan Desain Unik. Untuk Apple Pencil Kah?

Dio Firdaus - Senin, 26 Agustus 2019 | 15:30
ilustri Apple iPhone 11 dengan Apple Pencil
9to5Mac

ilustri Apple iPhone 11 dengan Apple Pencil

Hai-online.com- Semakin dekat dengan tanggal peluncurannya, makin banyak aja nih bocoran yang beredar di internet mengenai ponsel teranyar dari Apple ini.

Sebelumnya, iPhone 11 dirumorkan memiliki konfigurasi 3 kamera dalam bingkai kotak dan yang terbau, ada detail (Baca: bocoran) yang menampilkan iPhone 11 Pro akan dilengkapi dengan Apple pencil, namun versi kecil.

Desain casing iPhone 11
Olixar

Desain casing iPhone 11

Hal ini terungkap dari website penjual case yang menampilkan produk dari Olixar. Case tersebut terlihat seperti memiliki garis panjang pada sisi kiri ponsel, yang nggak lain dan nggak bukan adalah untuk sebuah Apple Pencil, sebagaimana HAI rangkum dari MakeMac.

Baca Juga: Rambut Cornrow-nya Tuai Pro dan Kontra, Agnez Mo: Ini Kepang Biasa

Tapi, karena produknya sendiri belum rilis dan masih belum jelas juga seperti apa bentukannya, gambar yang dirilis website itupun masih berupa render 3D bukan produk sebenarnya.

Bahkan, beberapa pengamat teknologi merasa ragu kalau Apple akan merilis iPhone 11 Pro dengan dukungan Apple Pencil sekalipun yang versi mini.

Dan kalau kamu perhatikan, para pembuat casing seperti ini setiap tahunnya memang selalu berusaha mencari sensai menjelang peluncuran produk Apple baru.

Lagi pula, kenapa Apple merilis iPhone dengan Apple Pencil? Bukannya akan terasa aneh kalau dilihat secara desain maupun dari segi pasar. Menurut lo sendiri gimana sob?

Source : MakeMac.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest