Follow Us

Nggak Saling Kenal, Aksi Battle Rap 2 Cowok di Warung Makan Ini Viral

Bayu Galih Permana - Rabu, 21 Agustus 2019 | 18:10
Viral battle rap dua cowok di warung makan
Twitter/blackleppo

Viral battle rap dua cowok di warung makan

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial Malaysia tengah ramai membicarakan aksi dua orang cowok yang melakukan aksi battle rap di sebuah warung makan, meski keduanya nggak mengenal satu sama lain.

Seperti yang dilansir HAI dari World of Buzz, kejadian ini bermula saat pengguna Twitter dengan akun @blackleppo pergi ke warung makan Mamak pada Sabtu (17/8) lalu.

Saat menunggu makanan datang, @blackleppo dan rekannya, Raziq mendengar tiga orang cowok yang duduk pada meja lain sedang melakukan freestyle rap dengan alunan beatbox dari teman di depannya.

Setelah tiga cowok di meja sebelah selesai melakukan tugasnya, Raziq pun menyautnya dengan gantian menunjukkan kemampuan rap yang dia miliki, dan membuat ketiga orang tadi terkejut.

Baca Juga: Foo Fighters Ajak Penggemar Umur 5 Tahun untuk Berjoget di Panggung

Hingga akhirnya, ketiga orang di meja sebelah pun datang menghampiri dan mengajak Raziq beserta kedua temannya untuk melakukan fist bump.

Nggak butuh waktu lama, video yang hingga kini udah ditonton lebih dari 430 ribu kali itu pun kemudian langsung mengundang beragam komentar positif dari sobat Twitter, salah satunya @syahrezaamir3 yang memuji aksi freestyle rap dari kedua kubu.

"Keren, gila kalian semua! Hahaha," puji @syahrezaamir3.

Wah, keren ya sob! Kalau dari satu sampai sepuluh, aksi freestyle rap keduanya dapet nilai berapa nih menurut penilaian kalian? (*)

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest