Follow Us

Killswitch Engage Undang Mantan Vokalis dalam Video Klip 'The Signal Fire'

Fadli Adzani - Rabu, 21 Agustus 2019 | 20:00
Howard Jones dan Jesse Leach
YouTube / Killswitch Engage

Howard Jones dan Jesse Leach

HAI-ONLINE.COM - Howard Jones, vokalis yang "mengabdi" untuk Killswitch Engage sejak 2002 sampai 2011, kembali hadir dalam video klip band metal asal Massachusetts, Amerika Serikat itu.

Howard telah menjadi vokalis Killswitch Engage sejak awal era '2000-an. Kala itu, ia merasa kalau musik Killswitch Engage terlalu "bersih" untuk vokalis metal "sekotor" dia.

Namun lama-kelamaan, Howard mengaku kalau ia semakin bisa mengerti dan menyukai lagu-lagu Killswitch Engage.

Saat itu, ia menggantikan Jesse Leach, vokalis pertama Killswitch Engage, yang keluar setelah mengalami depresi. Leach pun keluar di tengah tur panjang.

Nah, bertahun-tahun telah berlalu, akhirnya Jones keluar dari Killswitch Engage dan Leach pun kembali masuk menjadi vokalisnya sampai saat ini.

Beberapa waktu lalu, Killswitch Engage merilis lagu baru berjudul The Signal Fire, di mana mereka menampilkan kedua vokalis mereka sekaligus, yakni Jones dan Leach!

"Video ini adalah demonstrasi dari solidaritas dan persatuan. Ini untuk para penggemar dan ini adalah testimoni kamu untuk siapapun yang melihat video ini," ujar Leach dalam sebuah pernyataan.

"Dalam waktu di mana kita hidup, aku percaya ini adalah pesan yang penting, nggak cuma untuk kami sebagai band dan juga penggemar kami, tapi untuk kemanusian."

Baca Juga: Line Up Fase Kedua The 90's Festival Diumumkan, Ada Band

Jones mengaku sangat senang bisa masuk ke dalam video klip terbaru dari Killswitch Engage. "Itu merupakan hari yang cukup aneh. Banyak makanan enak, banyak obrolan tentang gulat, dan main sama para personel adalah cara yang seru untuk menghabiskan waktuku dan menyelesaikan pekerjaan."

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular