Follow Us

Dipercaya Jadi 'Dewi Api', Dian Sastro Senang Masuk Jagad Sinema BumiLangit

Fadli Adzani - Senin, 19 Agustus 2019 | 16:00
Dewi Api
https://twitter.com/jokoanwar

Dewi Api

HAI-ONLINE.COM - Kemarin (18/9), Jagad Sinema BumiLangit diperkenalkan ke publik. Mulai dari Zara JKT48, Pevita Pearce, Chelsea Islan, Tara Basro, Chicco Jerikho, hingga Abimana Aryasatya dipercaya menjadi aktor-aktor yang memerankan superhero-nya.

Dian Sastro juga mendapatkan peran penting dalam Jagad Sinema BumiLangit. Ia dipercaya memerankan seorang superhero bernama Dewi Api.

"Aku senang banget bisa jadi bagian dari Jagad Sinema Bumilangit ini. Karena menurut aku Indonesia lagi perlu-perlunya nih cerita yang seperti ini, yang seperti superhero, pahlawan," kata Dian di Atrium Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019), dikutip HAI dari Kompas.com.

Ketika ditanya tentang karakter Dewi Api yang bakal ia mainkan, Dian nggak bercerita panjang lebar. Jika nanti Dewi Api sudah siap dirilis, maka ia baru bakal menjelaskannya.

"Sepertinya ini adalah waktu yang tepat masyarakat Indonesia sadar akan kekayaan budayanya sendiri. Aku senang itu di Bumilangit bisa mengembangkan karakternya sesuai budaya sendiri, jadi benar-benar asli Indonesia," kata Dian.

"Aku juga pengin banget makin menyelami budaya kita sendiri, mudah-mudahan dengan mengikuti project ini, aku bisa makin dalam lagi memahami seluk beluk kekayaan cerita-cerita dulu dan budaya kita," sambung dia.

Dalam Jagad Sinema BumiLangit, banyak superhero perempuan yang juga diperankan oleh aktris papan atas Indonesia lainnya.

Baca Juga: 5 Superhero Jagad Sinema BumiLangit yang Belum Diumumkan, Kasih ke Siapa Nih Enaknya?

Seperti Sri Asih, yang diperankan oleh Pevita. Kemudian Tira, yang diperankan Chelsea Islan, Merpati, yang diperankan oleh Tara Basro, hingga Camar, yang diperankan Hannah Al Rashid.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest