Follow Us

Zara JKT48 Akan Perankan Virgo di Jagad Sinema BumiLangit, Ini Asal Usul Sang Superhero

Alvin Bahar - Minggu, 18 Agustus 2019 | 17:43
Zara JKT48 sebagai Virgo
BumiLangit/Joko Anwar

Zara JKT48 sebagai Virgo

HAI-ONLINE.COM - Nggak main-main. Cuma kalimat itu yang bisa digambarin buat Jagad Sinema Bumilangit. “Universe” superhero Indonesia ini berisi aktor-aktor kelas atas dan naik daun, termasuk Zara JKT48 yang bakal memerankan Virgo.Nah, jadi penasaran nih. Siapa sih sosok Virgo di Jagad Sinema Bumilangit?Dikutip dari Planetsuperhero, Virgo adalah tokoh komik superhero Indonesia ciptaan Jan Mintaraga. Virgo pertamakali diperkenalkan dalam komik serial Kapten Halilintar judul “Ghorgon”, oleh penerbit Sastra Kumala pada tahun 1973. Virgo punya beberapa kemampuan super, seperti menghilang dan memancarkan sinar api dari telunjuk.Kekuatan tersebut ngingetin dengan dua karakter Fantastic Four, Invisible Woman dan Human Torch.

Baca Juga: Prediksi 10 Superhero Indonesia yang Masuk Bumi Langit Cinematic UniverseVirgo dulunya nggak punya komik tersendiri. Doi cuma muncul di cerita-cerita superhero lainnya.Namun Virgo hadir kembali dalam versi terbarunya, lengkap dengan kisah baru, penampilan baru, dan tim kreatif yang baru, dalam rangka proyek BumiLangit [R]evolusi.

Adhisty Zara memerankan karakter Dara dalam film Dua Garis Biru
Instagram/duagarisbirufilm

Adhisty Zara memerankan karakter Dara dalam film Dua Garis Biru

Virgo pun muncul di Webtoon dalam judul komik Virgo and the Sparkling. Virgo juga hadir dalam serial komik strip superhero Tira & Virgo di harian KompasSosok Virgo aslinya adalah cewek bernama Rini Drajat, pacar Regy alias Kapten Halilintar.Rini dapet kekuatan dari kostum yang dibuat oleh sang ayah.Jadi penasaran, gimana sosok Zara JKT48 berubah jadi Virgo nih!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest