Follow Us

Kalo 'Bumi Manusia' Ditonton Jokowi, Iqbaal Ramadhan: Itu Kebanggaan Buat Gue

Fadli Adzani - Rabu, 14 Agustus 2019 | 12:30
Iqbaal Ramadhan
instagram.com/iqbaal.e

Iqbaal Ramadhan

HAI-ONLINE.COM - Kalo kamu punya sebuah karya, kemudian karyamu dilihat oleh seorang pemimpin negara, rasa bangga pasti akan kamu rasakan. Ya, nggak, bro?

Hal itu juga bakal dirasakan oleh Iqbaal Ramadhan, si aktor utama dalam film 'Bumi Manusia', kalau Presiden RI Joko Widodo menonton aktingnya dalam film tersebut.

Hal itu pun Iqbaal akui ketika ia ditemui Kompas.com di bioskop XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (13/8).

"Wah! Kalau bisa ditonton sama Pak Presiden itu akan menjadi suatu kebanggaan buat gua sih," kata Iqbaal di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, dikutip HAI dari Kompas.com.

Sang produser Bumi Manusia Hanung Bramantyo juga ingin Pak Jokowi menonton film garapannya.

Namun, kayaknya Hanung pesimistis karena undangan yang dikirim oleh pihak Falcon Pictures kepada orang nomor satu di Indonesia itu belum dibalas.

"Kami sudah mengirimkan surat, belum ada respons," kata Hanung.

Hanung memahami kalau Pak Jokowi sedang sibuk mengurus negara. Menurut pengamatannya, Jokowi bukanlah sosok yang suka datang ke acara seremonial sebuah film.

"Pak Presiden Jokowi kan orang yang enggak begitu suka ceremony kayak gini, beliau mau nonton kalau beliau mau, biasanya maunya sama rakyat," kata Hanung.

Baca Juga: Konsernya Diundur, Ini Pernyataan Resmi dari Pihak LANY

"Kami mengundang, tapi semua keputusan ada di tangan Pak Jokowi. Saya enggak mau sih manfaatkan Pak Jokowi untuk promo naikin nama film ini. Pekerjaan beliau sudah banyak, beliau sudah milik rakyat," kata Hanung lagi.

Buat kalian yang kepo sama film Bumi Manusia, film garapan Hanung ini bakal tayang di bioskop mulai tanggal 15 Agustus 2019!

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular