Follow Us

Stephanie Poetri Ikut Tampil dalam Head In The Clouds Festival 2019! Masuk 88 Rising?

Bayu Galih Permana - Minggu, 18 Agustus 2019 | 16:45
Stephanie Poetri dalam Heads In The Cloud Festival 2019
Tidal via Instagram/skrolmusik

Stephanie Poetri dalam Heads In The Cloud Festival 2019

HAI-Online.com - Ramalan para penggemar yang mengatakan bahwa Stephanie Poetri bakalan tampil dalam festival musik garapan 88Rising, Head In The Clouds terbukti, anak dari diva Titi DJ tersebut menjadi penampil kejutan dalam acara yang digelar pada Sabtu (17/8) kemarin.

Tampil bersama sejumlah musisi seperti Rich Brian, Niki Zefanya, hingga iKON, Stephanie terlihat membawakan single miliknya yang hingga kini telah diputar lebih dari 30 juta kali di YouTube, "I Love You 3000".

Menjadi penampil kejutan dalam event yang diadakan di LA State Historic Park, Amerika Serikat tersebut, penyanyi berusia 19 tahun tersebut muncul di sela-sela penampilan dua artis 88Rising lainnya, Dumbfounded dan juga August 08.

Menariknya, Stephanie sendiri mengaku sempat gemetaran dan berkeringat ketika berada di atas panggung dan menghibur seluruh penonton yang hadir dalam Head In The Clouds Festival 2019.

Baca Juga: 10 Foto yang Seharusnya Keren Tapi Malah Kena 'Photobomb'

"Aku gemetaran dan berkeringat, tapi itu luar biasa. Aku cinta kalian semua," tulis Stephanie beberapa saat usai menjadi penampil dalam acara tersebut.

Stephanie Poetri dalam Heads In The Cloud Festival 2019
Tidal via Instagram/skrolmusik

Stephanie Poetri dalam Heads In The Cloud Festival 2019

Selain dikejutkan dengan penampilan Stephanie Poetri, Niki Zefanya juga terlihat memberi kejutan dalam acara tersebut dengan membawakan lagu Indonesia Raya, diiringi suara Presiden RI Soekarno yang sedang membacakan naskah proklamasi kemerdekaan.

Tentu saja, orang-orang Indonesia yang menontonnya langsung terharu dan merinding melihat penampilan Niki membawakan lagu Indonesia Raya, apalagi dibarengi dengan suara presiden pertama Indonesia tersebut.

Nggak berhenti sampai di situ, penyanyi Indonesia lain, Rich Brian juga terlihat menampilkan bendera merah putih sebagai background ketika dia tengah beraksi di atas panggung.

Salut untuk mereka semua! Semoga ini menjadi jalan untuk musisi-musisi Indonesia lainnya untuk ikut mengharumkan nama bangsa di mata dunia. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest