Follow Us

Manggung di Los Angeles, Niki Zefanya Bawakan Indonesia Raya

Fadli Adzani - Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:53
Niki Zefanya
https://twitter.com/nnsshfr

Niki Zefanya

HAI-ONLINE.COM - Musisi Indonesia yang merupakan artis 88Rising, Niki Zefanya, baru-baru ini manggung di festival musik Head In The Clouds.

Dalam festival musik itu, banyak musisi-musisi keren tampil seperti Joji, Higer Brothers, Orion, Y2K, Manilla Killa, hingga rapper Indonesia Rich Brian.

Dalam acara itu, Niki membawakan lagu Indonesia Raya, dibarengi dengan suara Presiden RI yang pertama, Soekarno, yang sedang membacakan naskah proklamasi kemerdekaan.

Tentu saja, orang-orang Indonesia yang menontonnya langsung terharu dan merinding melihat penampilan Niki membawakan lagu Indonesia Raya, apalagi dibarengi dengan suara Soekarno.

Tidak hanya itu, Niki juga ditemani beberapa orang berbusana merah dan putih, melambangkan bendera kebanggaan negara Indonesia.

Selain itu, terlihat juga bendera Indonesia yang berkibar di atas panggung.

Selain Niki, Rich Brian juga menampilkan bendera merah putih saat dirinya manggung di festival musik yang dihelat di LA State Historic Park, Los Angeles, California, Amerika Serikat itu.

Baca Juga: Kutukan Blunder Berlanjut, Jurgen Klopp: Normal Kok Buat Kiper Liverpool

Sebagai musisi yang sudah sukses di luar negeri, Niki dan Brian tidak melupakan Indonesia yang merupakan tempat mereka dibesarkan. Salut untuk kalian berdua!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest