Follow Us

Kutukan Blunder Berlanjut, Jurgen Klopp: Normal Kok Buat Kiper Liverpool

Bayu Galih Permana - Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:00
Blunder Adrian ketika menghadapi Southampton
YouTube/Liverpool F.C

Blunder Adrian ketika menghadapi Southampton

HAI-Online.com - Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool berhasil memetik poin penuh ketika bertandang ke markas lawannya, Southampton dalam partai lanjutan pekan kedua Premier League yang digelar pada Sabtu (17/8) malam.

Anak asuh Jurgen Klopp berhasil unggul dua gol terlebih dahulu lewat gol-gol Sadio Mane (45+1') dan Roberto Firmino (71'), sebelum akhirnya Danny Ings berhasil menjebol gawang Adrian pada menit ke-83', yang sekaligus menutup pertandingan dengan skor 1-2 untuk keunggulan The Reds.

Meski berhasil memetik kemenangan di St. Mary Stadium, penampilan penjaga gawang Liverpool, Adrian menuai kritikan dari banyak pihak karena aksi blundernya membuat Southampton sempat mendapat asa untuk menyamakan kedudukan.

Beruntung, hingga akhir pertandingan, para pemain Southampton gagal menambah pundi-pundi gol mereka sehingga Mohamed Salah berhasil pulang dengan membawa tiga poin.

Baca Juga: Lagi Main, Bocah 12 Tahun Nggak Sengaja Temukan Gigi Mammoth Berbulu Langka

Menanggapi blunder Adrian, sang pelatih, Jurgen Klopp mengaku nggak mempermasalahkan hal tersebut karena pada akhirnya Liverpool berhasil mengakhiri pertandingan tersebut dengan kemenangan.

"Southampton punya satu kesempatan emas lagi, dan jika berhasil memanfaatkannya menjadi gola maka kami nggak bisa mengeluh soal (blunder) itu. Aku pikir kami pantas mendapat tiga poin," ujar mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut, seperti dikutip HAI dari TEAMtalk.

Lebih lanjut, Klopp juga menyebutkan bahwa normal bagi penjaga gawang Liverpool untuk melakukan kesalahan, apalagi Adrian baru memainkan pertandingan ketiganya bersama The Reds malam tadi.

"Ini adalah pertandingan ketiganya, normal bagi kiper Liverpool untuk melakukan kesalahan. Sekarang kita harus melangkah maju ke depan," tambah Klopp.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Apakah blunder Adrian pada pertandingan melawan Southampton akan menjadi jalan bagi blunder-blunder doi selanjutnya? (*)

Source : TeamTalk

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest