Follow Us

Pindah ke Arsenal, Fans Chelsea Bombardir Restoran David Luiz dengan Review Jelek

Bayu Galih Permana - Jumat, 09 Agustus 2019 | 15:05
David Luiz
Instagram/Arsenal

David Luiz

HAI-Online.com - Pada deadline day bursa transfer musim panas Liga Inggris tahun ini, para pendukung Chelsea dikejutkan dengan kepindahan salah satu bek andalan mereka, David Luiz yang tiba-tiba memutuskan untuk pindah ke Arsenal.

Sontak, kepindahan pesepakbola berkebangsaan Brasil ke rival sekota ini pun kemudian langsung mengundang kekesalan fans The Blues, di mana beberapa dari mereka terlihat membalas dendam dengan 'menyerang' restoran milik Luiz.

Eits, tapi menyerang di sini bukan dirusak secara langsung lho ya sob, melainkan para pendukung Chelsea membombardir situs TripAdvisor yang menampilkan restoran Luiz dengan memberikan rating buruk dan ulasan negatif.

Berikut sejumlah ulasan-ulasan buruk mengenai restoran David Luiz dari para pendukung Chelsea setelah tahu sang pemain memutuskan pindah ke Arsenal.

Baca Juga: Bayern Muenchen Baru Aja Menang 23-0 dalam Laga Persahabatan

"Pelayanannya buruk. Ular raksasa jatuh dari langit-langit dan mendarat di atas makananku yang nggak ada rasanya. Sungguh menjijikan! Nggak direkomendasikan"

"Restoran ini adalah salah satu tempat terburuk yang pernah aku kunjungi."

"Kunjunganku dihancurkan oleh pelayanan yang jelek. Makanannya mengerikan karena dibuat asal-asalan di dapur yang ada tikus besarnya."

"Aku nggak akan kembali ke sana atau merekomendasikan tempat makan yang bertikus itu."

"Ada rambut keriting di piring makananku, ada juga kotoran tikus yang berceceran di lantai."

"Nggak direkomendasikan buat siapa pun. Aku sudah melaporkan restoran ini kepada pihak yang berwenang," tulis sejumlah pendukung Chelsea.

Hmm barbar juga ya sob para pendukung The Blues hehe. Kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Keputusan David Luiz untuk meninggalkan Chelsea demi Arsenal tepat nggak sih? (*)

Source : BolaSport.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest