Follow Us

Pake Outerwear dan Jeans Bisa Tetep Nyaman dan Fashionable Meski Dipake Sehari-hari Lho

Alvin Bahar - Jumat, 16 Agustus 2019 | 10:00
Rio Dewanto bergaya dengan Uniqlo
Uniqlo

Rio Dewanto bergaya dengan Uniqlo

HAI-ONLINE.COM - Pastinya lo mau banget terlihat bergaya kapanpun, termasuk saat ngelakuin kegiatan sehari-hari. Tapi, mungkin lo ragu kalo gaya fashion idaman lo nggak nyaman dan ngebatasin keseharian. Apalagi, soal outerwear dan jeans. Denger dua kata tersebut aja udah kebayang, betapa sulitnya memilih produk yang cocok dan nyaman. Kalo salah pake, outerwear bisa bikin gerah atau malah kedinginan. Begitu juga jeans, yang kalo potongannya nggak pas, bukan cuma nggak nyaman, tapi juga nggak enak dilihat.Namun, siapa bilang lo nggak bisa bergaya dengan outerwear dan jeans di kehidupan sehari-hari? Nyaman dan fashionable itu exist lho. Lo bisa menunjang passion fashion, tanpa harus mengorbankan kenyamanan.Contohnya kayak jeans dan outerwear dari Uniqlo nih. Dari segi warna dan desain udah kece abis, kayak yang Rio Dewanto pake nih. Di balik itu juga, produk ini menawarkan kenyamanan.

Baca Juga: UNIQLO Rilis Koleksi Fall/Winter 2019 dengan Prinsip New Form Follows Function

Rio Dewanto bergaya dengan Uniqlo
Uniqlo

Rio Dewanto bergaya dengan Uniqlo

Outerwear penting buat ngelindungi badan lo dari panas atau dinginnya cuaca. Nyaman dikenakan, mudah dipakai, desain dengan selera fashion yang tinggi kayaknya syarat mutakhir buat outerwear pilihan, meski seringnya nggak semua syarat ada dalam sebuah produk.Outerwear Uniqlo, dengan teknologi UV Cut, dijamin bikin nyaman. Teknologi ini menghalangi sinar UV tanpa membebani kulit. Desainnya yang kece bisa dipadu-padankan dengan kaos polos dan denim pilihan. Kesan casual dan trendi-nya akan meningkat tajam.

Rio Dewanto bergaya dengan Uniqlo
Uniqlo

Rio Dewanto bergaya dengan Uniqlo

Sekarang ayo kita ngomongin jeans. Bahan yang digunakan mempengaruhi tekstur dan kenyamanan sebuah jeans. Kalo Uniqlo, bahannya sih terasa elastis, nyaman, tapi tetap nyaman dan luwes.Bahan serat yang digunakan Uniqlo terasa nyaman di lekukan kaki. Potongannya pun selalu pas, nggak kepanjangan atau malah kependekan, enak di pinggang, bahkan kadang terasa seperti jeans berbahan sweat.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest