Follow Us

Lulus dari JKT48, Adhisty Zara Ingin Fokus ke Pendidikan dan Karier

Bayu Galih Permana - Rabu, 14 Agustus 2019 | 10:03
Adhisty Zara
Instagram/jkt48.zara

Adhisty Zara

HAI-Online.com - Pemeran karakter Dara dalam film Dua Garis Biru, Adhisty Zara membuat penggemar JKT48 patah hati usai mengumumkan kelulusannya di show teater Team T pada Selasa (13/8) kemarin.

Melalui postingan yang dibagikan lewat Instagram pribadinya, cewek kelahiran Bandung 16 tahun silam ini mengaku bahwa keputusan untuk lulus dari JKT48 ini sudah dia pikirkan matang-matang sejak lama.

"Thanks for today! Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48. Hidup itu banyak pilihan, dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget,dan susah banget memutuskannya," tulis Zara.

Lebih lanjut, cucu dari musisi Acil Bimbo tersebut mengaku bahwa dia memutuskan untuk lulus dari idol grup bentukan 48group itu karena ingin lebih fokus dengan pendidikan serta karir yang dia jalani saat ini.

Baca Juga: Syarat Ini Harus Dipenuhi untuk Refund Tiket Konser LANY di Jakarta

"Aku sayang JKT48, sayang kalian, dan sayang bgtbgt sama Team T. Pada akhirnya aku memilih pendidikan & karier yang akan menjadi fokus aku," tambah Zara.

Pada akhir postingan tersebut, Zara mengajak member JKT48 lain dan juga penggemar untuk membuat kenangan indah sebelum akhirnya hari mereka harus berpisah tiba.

"Selagi kita masih punya waktu bersama, selagi aku masih di JKT48, mari kita bikin kenangan indah sampai hari kita untuk berpisah telah benar2 tiba. Love you, ZARA," tutup cewek yang bergabung resmi dengan Team T JKT48 sejak Desember 2016 tersebut.

Wah, sedih banget ya sob! Kita doain aja semoga setelah lulus dari JKT48, Zara terus diberikan kelancaran dalam pendidikan dan juga karirnya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest