Follow Us

Merasa Berat, Keputusan Zara Graduate dari JKT48 Ternyata Sudah Dipikirkan Sejak Lama

Bayu Galih Permana - Rabu, 14 Agustus 2019 | 10:30
Zara JKT48
Instagram/jkt48.zara

Zara JKT48

HAI-Online.com - Pada Selasa (13/8) kemarin, penggemar JKT48 tiba-tiba dikejutkan dengan beredarnya kabar bahwa salah satu idola mereka yang beberapa waktu lalu tampil sebagai Dara, dalam film Dua Garis Biru, Adhisty Zara memutuskan untuk graduate dari Team T.

"Salah satu member JKT48 Team T, Adhisty Zara mengumumkan kelulusannya hari ini (Selasa kemarin) di show teater Team T," tulis akun Twitter @OfficialMRK48.

Kabar yang membuat patah hati banyak penggemar JKT48 itu pun kemudian dikonfirmasi Zara melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya pada Selasa malam.

Dalam postingan tersebut, cewek berusia 16 tahun itu mengatakan bahwa dia merasa berat untuk mengumumkan kelulusannya dari JKT48, meski keputusan tersebut sebenarnya sudah dipikirkan sejak jauh-jauh hari.

Baca Juga: Syarat Ini Harus Dipenuhi untuk Refund Tiket Konser LANY di Jakarta

"Terima kasih untuk hari ini! Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48. Hidup itu banyak pilihan, dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget, dan susah banget memutuskannya," tulis Zara.

Lebih lanjut, cewek kelahiran Bandung tersebut meminta para penggemar dan member JKT48 lain untuk membuat kenangan indah sebelum akhirnya hari di mana mereka harus berpisah tiba.

"Selagi kita masih punya waktu bersama, selagi aku masih di JKT48, mari kita bikin kenangan indah sampai hari kita untuk berpisah telah benar2 tiba. Love You," tutupnya.

Wah sedih banget ya sob, siapa di antara kalian yang masih belum rela Zara lulus dari JKT48? Terlepas dari itu, kita doakan semua yang terbaik untuk Zara ke depannya ya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest