Follow Us

Penggemar Kecewa, My Chemical Romance Umumkan Rilis Merch Baru, Lha?

Ricky Nugraha - Sabtu, 10 Agustus 2019 | 14:50
Merch baru My Chemical Romance
Twitter/Geensleeps

Merch baru My Chemical Romance

HAI-online.com - Rumor mengenai reunian My Chemical Romance memang telah ramai terdengar selama beberapa bulan belakangan.

Namun sampai sejauh ini, hal tersebut nampaknya cuma rumor belaka dan belum terbukti kebenarannya.

Meski begitu, My Chemical Romance punya sesuatu yang baru yang mungkin bisa menghibur penggemar, yaitu berupa merchandise kaos.

Merchandise kaos tersebut dibuat bergaya vintage yang menampilkan nama My Chemical Romance dengan memudar dan diumumkan melalui email kepada para penggemar.

Baca Juga: Album Baru 'We Are Not Your Kind' Slipknot Resmi Dirilis

Hal ini tentu membuat sebagian penggemar merasa senang karena punya kesempatan untuk memiliki merchandise band favoritnya tersebut.

Namun di sisi lain, sebagian penggemar malah merasa kecewa karena yang mereka butuhkan bukanlah pengumuman mengenai merch baru. Melainkan pengumuman mengenai reunian atau musik terbaru dari MCR.

Penggemar selama ini merasa ter-PHP dengan rumor reunian MCR, apalagi semenjak Joe Jonas mengklaim bahwa ia mengetahui MCR sedang latihan di studio sebelah saat Jonas Brothers latihan.

Rumor reunian pun sempat dibantah oleh sang mantan gitaris, Frank Iero, meski nampaknya ia masih membuka peluang terjadinya hal tersebut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest