Follow Us

Chris Evans Konfirmasi Kalo Postingan Viral Dirinya Facetime Bareng Fans Cuma Palsu

Ricky Nugraha - Selasa, 13 Agustus 2019 | 18:15
Screenshot seorang cewek yang mengaku facetime sama Chris Evans
Twitter/niyahjimenez

Screenshot seorang cewek yang mengaku facetime sama Chris Evans

HAI-online.com - Belakangan ini orang-orang di Amerika ramai melakukan aksi 'number neighbour' dan membagikan kisahnya di media sosial, terutama Twitter.

Number neighbour sendiri pada dasarnya adalah aksi iseng menghubungi nomor telepon yang mirip dengan nomor telepon kita lewat pesan singkat.

Angka terakhir di nomor kita diganti dengan dengan satu angka sesudahnya, maupun sebelumnya, lalu kirimkan chat.

Menggunakan cara ini, seorang cewek mengaku berhasil "ketemu" dengan sang pemeran Captain America di film-film Marvel, Chris Evans, bahkan sampai melakukan video call lewat Facetime.

Baca Juga: Dari Jalanin Misi Hingga Mode Cheat, Mindplace Studio Bikin Video GTA San Andreas versi Indonesia di Dunia Nyata

Ia pun membagikan screnshot percakapannya tersebut lewat Twitter, beserta gambar yang menunjukkan kalau dia sedang melakukan video call dengan sang aktor.

Tweet yang diposting oleh @niyahjimenez itu pun menjadi viral setelah di-retweet lebih dari 74 ribu kali dan bikin netizen lain sempat iri.

Saking viralnya, tweet ini pun akhirnya di-notice langsung oleh aktor berusia 38 tahun tersebut yang memang dikenal aktif di Twitter.

Namun ternyata, apa yang diceritakan oleh cewek itu sebenarnya nggak pernah terjadi, alias cuma bohongan.

Baca Juga: Seorang Pria Alami Gagal Paru-paru Gara-gara Terlalu Semangat Saat Karaoke

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest