Follow Us

Kolaborasi Jack Black dan Jack White Akhirnya Bakal Kejadian Nih!

Ricky Nugraha - Rabu, 07 Agustus 2019 | 18:39
Jack White dan Jack Black akhirnya ketemu
Instagram/jackblack

Jack White dan Jack Black akhirnya ketemu

HAI-online.com - Setelah banyak permintaan dari para penggemar selama beberapa tahun, nampaknya kolaborasi antara dua musisi yang punya nama panggung kontras, Jack Black dan Jack Black, akhirnya bakal terjadi.

Gagasan agar mereka berkolaborasi ini telah tercipta sejak keduanya muncul pada akhir tahun 90-an. Lalu mereka bertemu untuk pertama kalinya pada tahun 2006.

Kabar kolaborasi ini disampaikan langsung oleh Jack Black saat konser Tenacious D di Nashville. Ia mengatakan, "Jack White - kami pergi ke rumahnya hari ini dan merekam sebuah lagu baru."

Meski begitu, belum jelas apakah Jack White akan muncul dalam lagu tersebut, atau hanya bertindak sebagai produser Tenacious D.

Baca Juga: Setelah Sekilan Lama, Jack Black dan Jack White Akhirnya Ketemu!

Sebab, Jack White biasanya mengajak sejumlah musisi untuk merekam lagu di rumahnya, lalu dirilis secara terbatas di bawah label miliknya, yaitu Third Man.

Momen ini nampaknya terjadi ketika keduanya secara tak sengaja di Heathrow Airport, Inggris, pada awal Juni lalu.

Band Jack Black dan Kyle Gass, Tenacious D selesai menggelar konser di Wembley Arena, sedangkan Jack White bersama dengan The Raconteurs tampil di festival All Point East, Victoria Park, di bulan Mei.

Keduanya pun saling mengabadikan momen langka pertemuan mereka itu di Instagram dan langsung mengundang kometar dari para penggemar yang menginginkan kolaborasi antara kedua musisi itu.

Baca Juga: Mark Hoppus Manggung Bareng Neck Deep untuk Pertama Kalinya, Tonton di Sini

Lalu, kolaborasi ini nampaknya merupakan tindak lanjut dari pertemuan mereka tersebut. Wah, kita tunggu aja nih nanti hasilnya gimana.

Baca Juga: The Color Run 2019 Angkat Tema Love Tour, Siap Pancarkan Cinta di GBK!

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular