Follow Us

Kesangaran Godzilla Kini Hadir dalam Gitar yang Keren Ini, Harganya Fantastis!

Ricky Nugraha - Rabu, 07 Agustus 2019 | 12:25
Gitar Godzilla
Godzilla Store

Gitar Godzilla

HAI-online.com - Kalau bicara seputar monster raksasa ikonik yang ada dalam film-film fiksi, salah satu yang mungkin terpikirkan di kepala adalah Godzilla.

Godzilla pertama kali muncul dalam film Jepang berjudul sama yang rilis di tahun 1954. Sejak saat itu, Godzilla telah diadaptasi jadi puluhan film, game, novel, komik, dan serial TV.

Pengaruh Godzilla dalam budaya populer bahkan sampai ke dunia musik, yaitu dalam bentuk gitar yang keren abis!

Seperti yang dikabarkan Kotaku, gitar Godzilla ini pertama kali dipamerkan pada tahun lalu oleh Toshihiko Takamizawa dari band The Alfee. Ia memamerkannya di depan publik untuk memeringati 65 tahun franchise Godzilla.

Baca Juga: Jelang Perilisan Album, Slipknot Kembali Lempar Lagu Baru Berjudul Birth of the Cruel

Gitar ini menghadirkan monster kadal raksasa tersebut yang diambil dari film Shin Godzilla (2016) pada bagian bodi dengan ukuran yang cukup besar.

Lalu bagian neck digambarkan sebagai ekornya sampai ke ujung kepala gitar. Dilengkapi juga dengan lampu LED merah yang bisa menyala, seperti saat Godzilla akan mengeluarkan semburannya.

Saat itu, gitar tersebut cuma satu-satunya dunia. Namun kini, gitar Godzilla telah diproduksi, tapi tetap dalam jumlah yang terbatas, cuma 5 piece!

Harganya pun terbilang sangat fantastis, yaitu 5,55 juta yen atau sekitar Rp 740 juta, belum dengan pajak. Wow!

Gitar Godzilla
Toho Co.

Gitar Godzilla

Source : Kotaku

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular