Follow Us

Pecicilan Abis, Video Pernikahan Penggemar JKT48 Ini Mendadak Viral

Bayu Galih Permana - Rabu, 07 Agustus 2019 | 14:52
Viral video pernikahan penggemar JKT48
Twitter/Monikancil

Viral video pernikahan penggemar JKT48

HAI-Online.com - Kalian semua pasti udah pada tahu kan gimana aksi all out para Wota kalau lagi nonton konser JKT48? Kemeriahan serupa baru-baru ini juga terjadi dalam salah satu resepsi pernikahan penggemar idol grup yang dibentuk pada tahun 2011 tersebut.

Dalam video yang dibagikan oleh pengguna Twitter dengan akun @monikancil pada Minggu (4/8) kemarin, terlihat mempelai perempuan melakukan flash mob ala JKT48 bersama para tamu yang hadir, dengan diiringi lagu Heavy Rotation.

Pada akhir video sang mempelai laki-laki pun terlihat ditarik untuk ikut bergoyang bersama, tapi nggak seperti pengantin perempuan yang sangat bersemangat, doi terlihat malu-malu kucing.

"Wedding fans JKT48. Penganten huru hara astagfirullah pecicilan," tulis @monikancil pada keterangan video unggahannya.

Baca Juga: Nggak Ada Orang di Rumah, Kurir Ini Titipin Barang Kiriman ke Kucing

Sontak video itu pun kemudian mengundang beragam komentar dari sobat Twitter lain, di mana kebanyakan dari mereka merasa terhibur dengan aksi pecicilan yang tersaji di resepsi pernikahan penggemar JKT48 tersebut, salah satunya akun @haloabay_.

"Senang gitu liatnya. Pas hri bahagia. Bareng teman2 pulak. Nggk bakal di lupa nih momennya," tulis @haloabay_.

Selain itu, ada akun @safiraafik yang juga merupakan penggemar JKT48, di mana dia mengaku ingin menyelenggarakan resepsi pernikahan lebih meriah dibandingkan kedua wota tersebut di masa mendatang.

"Wah dah keduluan nikah sesama wota yawda aku nanti nikah lebih heboh dari mereka deh," tulis @safiraafik.

Wah, pasti seru banget ya sob! Gimana nih para penggemar JKT48 lainnya, pengen mengadakan resepsi pernikahan penuh kemeriahan seperti video di atas nggak? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest