Follow Us

Nggak Ada Orang di Rumah, Kurir Ini Titipin Barang Kiriman ke Kucing

Ricky Nugraha - Rabu, 07 Agustus 2019 | 14:00
Viral kucing
Twitter/amaliaa_sr

Viral kucing

HAI-online.com - Kisah-kisah yang berhubungan dengan hewan peliharaan, terutama kucing dan anjing, memang selalu menarik perhatian banyak orang.

Seperti kisah unik baru-baru ini dari pengguna Twitter @amaliaa_sr yang menceritakan tentang kucing peliharaanya yang menjadi "penerima" barang kiriman dari kurir.

Dalam postingan yang diunggah pada 1 Agustus lalu, ia menuliskan "jadi tadi paket aku dateng, tapi ngga ada orang dirumah, akhirnya abang paketnya WA, krn kucing aku kepoan dia naik ke jendela dan ditulis yg nerima 'kucing'".

Ia juga menyertakan bukti berupa screencapture percakapan dan foto kucing peliharaannya yang diambil oleh si kurir pengantar.

Baca Juga: Viral Kisah Twitter Mempertemukan Saudara yang Terpisah 16 Tahun

Dalam percakapan, si kurir mengatakan kalau nggak ada orang di rumah alamat tujuan yang bisa menerima.

Setelah mencoba menelepon tapi nggak nyambung, sang kurir pun mengambil inisiatif dengan mengambil foto si kucing yang kepo melihat ke jendela, dan "menitipkan" barang kiriman kepadanya.

Ia bahkan menuliskan nama "Kucing" pada keterangan tracking barang. Kocak!

Postingan tweet tersebut kemudian viral setelah mendapat lebih dari 68,5 ribu retweet. Banyak netizen mengomentari kelakuan kocak si kurir dan juga gemasnya tingkah si kucing penjaga rumah tersebut.

Si kucing penerima kiriman dari kurir
Twitter/amaliaa_sr

Si kucing penerima kiriman dari kurir

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest