Follow Us

Ini Dua Pelatih Timnas Mobile Legends Indonesia untuk SEA Games

Dio Firdaus - Rabu, 07 Agustus 2019 | 17:20
Pengumuman pelatih timnas Indonesia Mobile Legends untuk Sea Games 2019 di Grand Hyatt Jakarta (6/8).
GridGames

Pengumuman pelatih timnas Indonesia Mobile Legends untuk Sea Games 2019 di Grand Hyatt Jakarta (6/8).

HAI-online.com- Bertempat di Grand Hyatt Jakarta akhirnya IESPA melalui Tim Panitia Kerja Tim Nasional Mobile Legend Sea Games 2019 mengumumkan nama pelatih yang akan mendampingi tim nasional Indonesia yang dikenal dengan tim bertabur bintang.

Pelatih yang dipilih ini berdasarkan hasil pilihan 4 orang yang sudah tidak asing lagi di komunitas Mobile Legend Indonesia, betapa nama-nama besar seperti Andrian Pauline Husen sebagai (CEO RRQ), Erick Herlangga (CEO Louvre Esports), Mochammad Ryan Batistuta (KB) & Frans Riyando (Volva) yang dimana 2 (dua) nama terakhir dikenal sebagai orang paling senior di dunia komunitas mobile legend.

Baca Juga: Ini Dia 7 Game Balap Mobil Legendaris! Ada yang Pernah Main?

Jeremy Yulianto (kiri) dan Afrindo Valentino (kanan) dua pelatih timnas Indonesia Mobile Legends untuk Sea Games 2019
GridGames

Jeremy Yulianto (kiri) dan Afrindo Valentino (kanan) dua pelatih timnas Indonesia Mobile Legends untuk Sea Games 2019

Pelatih pertama yang di pilih oleh mereka adalah adalah Jeremy Yulianto, memulai karir sejak 2015 sebagai atlit League of Legend yang dimana beliau Bersama timnya berhasil menjuarai liga nasional berkali-kali dan pada tahun 2016 Jeremy juga Menjadi representative Indonesia di Taiwan.

Untuk karir kepelatihan MLBB, Jeremy memulai dengan salah satu tim esports asal Indonesia yaitu Bigetron Esports sebelum Menjadi pelatih di tim asal Taiwan Flash Wolves.

Pelatih Kedua atau Asisten Pelatih yang dipilih oleh Tim Panja Timnas Mobile Legend Sea Games 2019 adalah Afrindo Valentino yang sering dikenal dengan nama “G” yang sekarang masih bergabung dengan EVOS Esports.

“G” dikenal dengan atlet yang sangat pandai meracik strategi dan secara mengejutkan berhasil membawa timnya (non-unggulan) menjuarai MPL musim pertama mengalahkan tim-tim besar seperti RRQ dua kali berturut-turut di play off.

Nggak cuma itu aja, ia juga dikenal pernah mengalahkan Evos Esports yang jauh diunggulkan di final dan setelah final “G” dan timnya berulang kali menjuarai turnament nasional besar sampai akhirnya “G” bergabung dengan EVOS Esports

Andrian Pauline Husen (CEO RRQ)
GridGames

Andrian Pauline Husen (CEO RRQ)

Andrian Pauline Husen mengatakan pemilihan pelatih ini yang dilakukan bersama-sama tim Panja Timnas merupakan yang terbaik dari yang terbaik dan tentunya berdasarkan hasil diskusi marathon yang dilakukan selama hampir 2 bulan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest