Follow Us

Ini Dia 7 Game Balap Mobil Legendaris! Ada yang Pernah Main?

Alvin Bahar - Senin, 23 Oktober 2017 | 03:30
Grand Turismo Sport
Alvin Bahar

Grand Turismo Sport

HAI-ONLINE.COM - GridOto.com merangkum daftar video game balap mobil berbasis mobil terbaik yang dimainkan mulai dari edisi lawas 1982 hingga 2016. Buat kamu yang hobi banget main game mungkin ingat dengan deretan game balap legendaris ini. Cek ya!

1. Gran Turismo 2

Gran Turismo 2 meniru konsep dari permainan balap berbasis polygon, dengan menampilkan lebih banyak mobil balap dan tampilan grafis yang jauh lebih baik dengan dukungan PlayStation.

Jumlah pilihan mobil yang tersedia, grafis yang menakjubkan, dan kemampuan penyesuaian sudut kamera menjadi keunggulan dari permainan ini.

2. Super Mario Kart

Udah banyak sekuel dalam rangkaian permainan ini, semuanya memiliki aturan permainan yang sama.

Yang menarik dalam Super Mario Kart, tentunya karena banyak rahasia dan jalan pintas bagi mereka yang ingin menempuh waktu tercepat di antara semua pemain.

Bahkan mode pertempuran di Mario Kart tetaplah yang terbaik dibandingkan permainan manapun.

3. Need For Speed

Permainan milik Electronic Arts yang diluncurkan tahun 1994 ini menjadi primadona di konsol PlayStation.

Permainan ini memberikan Kamu kesempatan untuk merasakan sensasi kabur dari kejaran polisi atau menjadi polisi yang melakukan pengejaran dengan beberapa supercar paling mengagumkan di planet bumi, mulai dari Ferrari 550 Maranello, Jaguar XJR-15, hingga Mercedes-Benz CLK GTR.

Imajinasi kamu akan semakin dimanjakan dengan tampilan grafis berualitas tinggi dan gameplay yang kuat, sehingga Kamu benar-benar merasakan adrenalinnya seperti nyata.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest