Follow Us

Funeral For A Friend Reunian Demi Penggemar yang Sedang Sakit

Fadli Adzani - Selasa, 06 Agustus 2019 | 14:30
Funeral For A Friend
Funeral For A Friend

Funeral For A Friend

HAI-ONLINE.COM - Pada tahun 2016 silam, salah satu band emo paling legendaris pada zamannya, Funeral For A Friend, bubar.

Sebelum mereka pamit dari industri musik, Funeral For A Friend juga mengadakan tur panjang sebagai "ucapan selamat tinggal".

Kini, dikabarkan oleh Alternative Press, Funeral For A Friend bakal reunian demi seorang penggemar sejati yang digadang-gadang sebagai "penggemar terbesar Funeral For A Friend sedunia".

Sebagaimana yang dikatakan oleh Funeral For A Friend di akun Facebook resmi mereka, penggemar bernama Stuart sedang mengidap penyakit yang sangat mengerikan.

Stu, yang sudah punya 3 anak, dikabarkan hanya punya beberapa minggu untuk hidup.

Funeral For A Friend pun langsung berinisiatif untuk mengadakan sebuah konser penggalangan dana, di mana hasil konsernya bakal diberikan kepada keluarga Stu secara sepenuhnya.

Konser ini bakal berlangsung pada 28 dan 29 Oktober di Cardiff Globe dan London Shepherd.

"Karena Stu adalah fan oldskool kami dari awal, kami bakal memainkan lagu-lagu lama yang kami rekam sejak 2002-2007," paparnya.

Baca Juga: 44 Orang Cedera Setelah Ombak Buatan Berubah Jadi Tsunami Buatan

Semua personel Funeral For A Friend, termasuk yang sudah keluar, bakal naik ke atas panggung demi membuat konser penggalangan dana ini berhasil.

Kamu juga bisa ikut membantu Stu dan keluarganya dengan ngeklik link ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular