Follow Us

Timnas Indonesia Jumpa Thailand, Berikut Jadwal Lengkap Piala AFF U-15 2019

Bayu Galih Permana - Selasa, 06 Agustus 2019 | 13:15
Timnas U-15 Indonesia
PSSI.org

Timnas U-15 Indonesia

HAI-Online.com - Berhasil menjadi pemuncak Grup A, timnas U-15 Indonesia bakalan bertemu dengan tuan rumah Thailand pada babak semifinal Piala AFF U-15 2019 yang menurut rencana akan digelar pada Rabu (7/8) besok.

Kepastian ini sendiri didapat setelah Thailand hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika berjumpa Malaysia pada laga terakhir fase grup pada Senin (5/8) kemarin, di mana hasil tersebut membuat mereka menduduki posisi runner up klasemen akhir Grup B Piala AFF U-15 2019.

Bakal bertemu dengan Thailand pada babak semifinal, pelatih Timnas U-15 Indonesia, Bima Sakti mengaku bahwa akan mempersiapkan semua aspek, dan membekali anak asuhnya informasi soal kekuatan Thailand.

Dengan persiapan yang matang, pelatih berusia 43 tahun tersebut berharap bisa memberikan penampilan terbaik pada pertandingan besok, sehingga bisa melaju ke partai puncak Piala AFF U-15 2019.

Baca Juga: Jangan Kelewatan, Ini Jadwal Timnas U-18 Indonesia di Piala AFF U-18 2019!

“Ya, kami akan bertemu Thailand di semifinal. Kami akan segera mempersiapkan diri. Semua aspek akan segera dipersiapkan. Saya juga sudah mendapatkan informasi mengenai kekuatan Thailand. Semoga kita bisa beri yang terbaik," kata Bima seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Lebih lanjut, pelatih kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur tersebut menyatakan sangat antusias menyambut laga melawan Thailand, apalagi kedua tim kerap menampilkan pertandingan seru saat bertemu satu sama lain dalam kelompok umur berapa pun.

“Kita semua tahu ketika Indonesia dan Thailand bertemu di sebuah turnamen, kelompok umur berapa pun, pertandingan yang seru selalu tersuguh. Thailand tim bagus dan punya keuntungan sebagai tuan rumah, tapi bukan berarti mereka tidak bisa kita kalahkan," tutup Bima.

Berikut jadwal lengkap babak semifinal Piala AFF U-15 2019:

- Timnas U-15 Indonesia vs Timnas U-15 Thailand - Rabu, 7 Agustus 2019 pukul 15.00 WIB

- Timnas U-15 Malaysia vs Timnas U-15 Vietnam - Rabu, 7 Agustus 2019 pukul 18.00 WIB

Prediksi kalian sendiri gimana sob, kira-kira Timnas U-15 Indonesia bakalan menang dengan skor berapa ketika menghadapi Thailand? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest