Follow Us

Review Story of My Life: Ivan Gunawan, Membongkar Akhlak Si Super Mega Bintang!

Al Sobry - Sabtu, 03 Agustus 2019 | 18:05
Review Story of My Life: Ivan Gunawan, Membongkar Akhlak Si Super Mega Bintang!
Sobry/HAI

Review Story of My Life: Ivan Gunawan, Membongkar Akhlak Si Super Mega Bintang!

HAI-Online.com – Sebagian orang masih memandang sebelah mata jika melihat penampilan cowok yang modelnya setengah-setengah atau bertingkah kemayu seperti perempuan.

Nggak sedikit juga yang langsung melontarkan nyinyiran dan nge-judge hal-hal buruk kepada orang yang melambai.

Nah, lewat drama musikal bertajuk Ivan Gunawan Live on Stage: Story of My Life, seniman multitalenta (desainer, aktor dan penyanyi) yang akrab disapa Igun ini mencoba mengubah pandangan banyak orang terhadapnya.

Baca Juga: Gempa 60 Detik di Jakarta, Penonton Konser Ivan Gunawan Dievakuasi

“Duduk dan dengarkan cerita story of my life,” begitulah penggalan salah satu lirik dalam lagu pembuka yang dibawakan Ivan Gunawan secara Live di pementasannya pada Jumat (2/8/2019) lalu di Artpreneur, Lotte Avenue, Kuningan Jakarta.

Meski diwarnai gempa 7,4 SR sebelum pementasan, ternyata penonton tidak meninggalkan ‘konser’ yang dipromotri oleh Happen.inc _anak perusahaan milik Ruben Onsu_ tersebut. Bahkan, ketika Ivan Gunawan masuk ke panggung, ia menjadikan gempa sebagai bahan komedi yang juga menjadi salah satu improvisasi dalam penampilannya.

Madam Igun
happen.inc

Madam Igun

Panggung ‘Story of My Life’ awalnya bercerita tentang Igun kecil yang diperankan oleh Muhammad Fauzan. Igun digambarkan sebagai anak laki-laki yang suka bermain kain daripada gundu. Papah Igun (diperankan Haikal AFI) tentu tidak setuju anaknya begitu, namun dalam pengasuhan Ci Sin (diperankan Tike Priatnahkusumah), Igun kecil dibebaskan untuk mengekspresikan dirinya berlenggak-lenggok aduhai mengenakan kain mungilnya.

Suatu waktu, Igun kecil mendatangi Om Pieter (Jeremy Teti), peramal yang membacakan kartu tarot sebagai bahan untuk mengintip masa depan Igun. Disebutkan dalam ramalannya bahwa Igun akan menjadi bintang besar yang berkilau.

Baca Juga: Usai Toy Story 4, Tom Hanks Kembali Beraksi di A Beautiful Day in the Neighborhood

Dari sanalah cerita kehidupan Igun dimulai. Dia membulatkan tekad untuk selalu berada di atas panggung hiburan agar menjadi bintangnya.

Nah, karya pertunjukan kabaret yang dipadu dengan tarian, nyanyian, akting, parodi dan talkshow ini cukup memperlihatkan bagaimana 15 tahun Igun berkarya sebagai entertainer. hingga ia menyebut dirinya sebagai super mega bintang.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest