Follow Us

Nggak Cuma di Fast & Furious: Hobbs & Shaw, Roman Reigns dan The Rock Beneran Saudara di Dunia Nyata

Bayu Galih Permana - Kamis, 01 Agustus 2019 | 17:45
Roman Reigns merupakan saudara kandung Dwayne Johnson
via The Sportster

Roman Reigns merupakan saudara kandung Dwayne Johnson

HAI-Online.com - Selain dibintangi oleh Dwayne Johson alias The Rock sebagai bintang utama, Fast & Furious: Hobbs & Shaw juga terlihat menampilkan pegulat yang sempat vakum dari WWE karena leukimia, Roman Reigns sebagai salah satu karakter dalam film.

Dalam film besutan Universal Pictures tersebut, pegulat dengan nama asli Leati Joseph Anoa'i ini didapuk sang sutradara, David Leitch untuk menjadi Mateo Hobbs, saudara kandung dari karakter yang diperankan oleh The Rock, Luke Hobbs.

Menariknya, nggak cuma dalam film Fast & Furious: Hobbs & Shaw aja, Roman Reigns dan The Rock ternyata merupakan saudara sepupu di kehidupan nyata.

Seperti yang dilansir HAI dari The Sportster, hal ini terjadi kakek dari kedua pegulat papan atas WWE ini, Amituana Anoa'i dan Peter Maivia merupakan saudara.

Baca Juga: Main di Fast & Furious: Hobbs & Shaw, Roman Reigns Sempat Bikin K.O Kameramen

Nggak cuma The Rock aja, pegulat berusia 34 tahun tersebut diketahui juga merupakan saudara sepupu dari pegulat-pegulat papan atas WWE lainnya, seperti Rikishi, serta Jimmy dan Jey dari Usos Brother.

Selain itu, Roman Reigns memiliki saudara kandung yang dulu sempat memeriahkan panggung WWE, Matt Anoa'i alias Rosey yang meninggal pada tahun 2017 lalu di usai ke-47 tahun.

Kakak kandung Roman Reigns, Matt Anoa'i alias Rosey
via USA Today

Kakak kandung Roman Reigns, Matt Anoa'i alias Rosey

Balik lagi ke film, Fast & Furious: Hobbs & Shaw bakal menampilkan aksi dua karakter utama, yakni Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Dechard Shaw (Jason Statham).

Dalam film yang tayang mulai 31 Juli 2019 ini, Luke Hobbs dan Deckard Shaw bekerja sama untuk mengalahkan penjahat baru yang diperankan oleh Idris Elba. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest