Follow Us

Sudah di Jakarta Saat Gempa Banten, Pihak Label Buka Suara Soal Kondisi Boyband Kpop NU'EST

Bayu Galih Permana - Sabtu, 03 Agustus 2019 | 09:37
NU'EST
Instagram/nuest_official

NU'EST

HAI-Online.com - Pada Jumat (2/8) malam, masyarakat Indonesia tiba-tiba dikejutkan dengan gempa bumi bermagnitudo 6.9 yang berpusat di 147 km barat daya, Sumur Banten, dan hampir terasa ke seluruh pelosok Pulau Jawa serta Provinsi Lampung.

Ketika gempa terjadi, salah satu boyband Korea Selatan yang bakal menggelar konser bertajuk Segno di Istoran Senayan pada Sabtu (3/8) ini, NU'EST dilaporkan telah berada di Kota Jakarta, sehingga hal tersebut membuat para penggemar khawatir soal keadaan mereka.

Menjawab kekhawatiran para penggemar, Pledis Entertainment selaku pihak label dari NU'EST baru-baru ini memberikan informasi mengenai kondisi dari boyband yang beranggotakan JR, Baekho, Aron, Minhyun dan Ren tersebut pasca gempa.

Melalui postingan di akun fan cafe NU'EST, Pledis Entertainment menyebutkan bahwa kondisi artis dan staf NU'EST aman, mengingat mereka semua berada jauh dari zona yang terkena dampak langsung gempa.

Baca Juga: BMKG Merilis Gempa Jakarta Bersumber dari Sumatera

"Kami ingin memberikan kabar bahwa semua artis dan staf saat ini berlokasi di ibukota Indonesia, Jakarta, daerah yang jauh dari zona yang terkena dampak langsung, dan semuanya aman," tulis Pledis seperti yang dikutip HAI dari Kompas.com.

Lebih lanjut, Pledis Entertainment juga menegaskan, pihaknya akan selalu memastikan keamanan personil NU'EST maupun staf yang ikut dengan mereka sebaik mungkin dalam serangkaian jadwal yang tersisa.

"Untuk semua jadwal tersisa, kami akan mencoba yang terbaik untuk memastikan keselamatan artis dan staf kami tetap menjadi prioritas utama kami. Terima kasih," tutup pihak label.

Kalau di tempat kalian sendiri gimana sob? Aman-aman aja atau termasuk daerah terdampak gempa bumi semalam? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest