Follow Us

Cowok Ini Gigit Kecoak Saat Minum Bubble Tea Merek Terkenal, Duh!

Ricky Nugraha - Kamis, 01 Agustus 2019 | 21:05
Kecoak yang ditemukan dalam minuman bubble tea bermerek Tealive
Twitter/AlipXiaodidi

Kecoak yang ditemukan dalam minuman bubble tea bermerek Tealive

HAI-online.com - Salah satu sensasi menyenangkan minum bubble tea adalah saat menyedot boba yang ada di minuman tersebut ke dalam mulut.

Namun, bagaimana jadinya kalau yang disedot itu ternyata bukan boba melainkan seekor hewan menjijikkan seperti kecoak?!

Hal inilah yang dialami seorang cowok asal Malaysia, saat meminum bubble tea merek terkenal, Tealive, yang berada di AEON Mall Shah Alam, Selangor.

Pengalaman buruknya tersebut ia bagikan di Twitter dan kemudian menjadi viral setelah di-retweet lebih dari 1.400 kali oleh netizen.

Baca Juga: Cewek Cantik Ini Dikira Pacar dari Cowok di Foto, Ternyata Ibunya!

“Aku ingin tahu mengapa ada (kecoak) dalam minumanku? @tealiveasia aku menggigitnya!!! Aku membeli ini di @tealiveasia Aeon Shah Alam. Tolong jelaskan," tulisnya dikutip dari World of Buzz.

Ia pun juga membagikan gambar minuman yang dibelinya, lengkap dengan serangga yang masuk ke mulut dan tergigit olehnya itu.

Ia juga meminta netizen untuk membagikan postingannya tersebut sehingga merek minuman terkenal itu akan memberikan tanggapan.

Netizen lain yang ikut merasa jijik dengan hal tersebut menyarankannya agar mengadu ke manajer cabang atau layanan pelanggan.

Baca Juga: Cowok Ini Mau Pecahin Rekor Dunia dengan Nonton 200 Kali Avengers: Endgame!

Meski begitu, ia sempat bercanda ketika ada netizen yang bertanya seperti apa rasanya kecoak. Ia menjawab kalau rasanya seperti coklat yang renyah.

Peristiwa serupa juga pernah dialami oleh konsumen Tealive di tahun lalu. Namun bukan kecoak yang ada di dalam minumannya, melainkan seekor cicak. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest