Follow Us

Viral Vlogger Mukbang 'Kate Yup' yang Diduga Disiksa dan Minta Pertolongan Lewat Kode di Videonya

Ricky Nugraha - Rabu, 31 Juli 2019 | 18:00
Vlogger Kate Yup diduga disiksa dan berikan kode minta pertolongan lewat video
YouTube/Kate Yup

Vlogger Kate Yup diduga disiksa dan berikan kode minta pertolongan lewat video

HAI-online.com - Seorang vlogger mukbang bernama Kate Yup belakangan viral di media sosial, termasuk Indonesia, setelah banyak netizen menduga dirinya mengalami penyiksaan dalam pembuatan salah satu videonya.

Kisah ini menjadi viral ketika dibagikan oleh akun Twitter @asianpipel dalam sebuah utasan. Ia membuat utasan tersebut berdasarkan komen-komen netizen di salah kanal YouTube Kate Yup.

Kate Yup adalah youtuber asal Vietnam, yang biasa membuat konten video mukbang. Namun, dari video terakhir yang diupload pada 21 juni 2019, ia menggegerkan netizen Vietnam.

Banyak netizen menyebut bahwa dalam video tersebut, Kate seperti memberikan simbol atau kode-kode yang menunjukan kalau dia sedang meminta pertolongan.

Baca Juga: Diangkat Jadi Anak, Cewek Asal Salatiga Ini Nggak Sadar Kalau Ayah Angkatnya Ternyata Andy Lau

Ada yang berspekulasi kalau Kate sebenarnya sedang diuruh dan disiksa seseorang supaya nggak makan, jadi dia hanya makan saat akan membuat konten video mukbang.

Dugaan ini muncul dari bibirnya yang seperti terluka, serta ada lebam di bagian lengannya. Lalu, tubuhnya yang disebut lebih kurus dari sebelumnya, ditambah cara makannya yang seperti orang yang udah lama nggak makan.

Sejumlah hal diduga netizen sebagai kode minta tolong Kate. Seperti tulisan "I lOoOve SEAFOOD SO MUCH" yang kalo dibaca huruf kapitalnya saja, jadi "I LOOSE A FOOD SO MUCH".

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest