Follow Us

Cowok Ini Mau Pecahin Rekor Dunia dengan Nonton 200 Kali Avengers: Endgame!

Al Sobry - Kamis, 01 Agustus 2019 | 09:53
Cowok Ini Mau Pecahin Rekor Dunia dengan Nonton 200 Kali Avengers: Endgame!

Cowok Ini Mau Pecahin Rekor Dunia dengan Nonton 200 Kali Avengers: Endgame!

HAI-Online.com - Selain tak rela berpisah dengan cerita para Avengers di episode Endgame, cowok bernama Agustin Alanis (30) rela menghabiskan waktu, uang dan juga tenaganya untuk menonton 600 jam durasi Avengers: Endgame.

Dengan begitu, ia telah 200 kali membeli tiket menonton film berdurasi 3 jam tersebut, langsung dari bioskop yang dekat dengan rumahnya di Hillsborough County, Riverview, Florida.

Nggak menutup kemungkinan juga kalo cowok ini bisa memecahkan Guinness World Record. Pasalnya dia terus menerus mendokumentasikan foto dengan tiket yang dibelinya setiap kali menonton Endgame.

Baca Juga: Sutradara Avengers: Endgame Setuju Keanu Reeves Perankan Moon Knight, Superhero Batman Versi Marvel

Sebagai buktinya, dia pun memposting gambar-gambar foto selfie dengan tiket, petugas atau juga dengan para cast pas kebetulan premier atau acara nobar misalnya ke akun Twitter pribadinya.

Agustin sama petugas bioskop di Florida

Agustin sama petugas bioskop di Florida

Seperti diakuinya, saat penayangan perdananya, cowok ini malah sampai nonton film tersebut sebanyak 5 kali dalam sehari.

Dia mengaku nggak pernah bosan, bahkan beberapa dialog di film tersebut sudha di luar kepalanya.

"Kadang saya baca (dialognya) di pikiran aja, dan terkadang membacanya keras-keras kalo lagi nggak ada orang yang duduk di sebelah saya," kata Agustin dalam sebuah wawancara dengan CNN.

Nggak heran, sampai saat ini dia telah menghabiskan lebih dari $ 2.000 untuk menonton Avengers: Endgame. DIa bahkan masih ingin terus mengejar rekornya tersebut.

beruntungnya, teman-teman serta keluarganya ikut berkumpul untuk membantunya merayakantanda sudah 200 kali menonton Avengers: Endgame.

Wah selamat ya, Gus! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest