Follow Us

Posting Kepala Banteng, Fans Penasaran: Green Day Bakal Ngapain?

HAI Internship - Selasa, 23 Juli 2019 | 18:05
Green Day
Frank Maddocks

Green Day

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu lalu, Green Day seperti memberikan sebuah tanda-tanda kepada para penggemarnya melalui sebuah postingan di Instagram para anggota band ini.

Baca Juga: 12 Lagu Ini Ternyata Paling Sering Dibawain Green Day Saat Manggung

Masing-masing dari mereka membagikan postingan gambar kepala banteng, tanpa keterangan apapun yang menyertainya. Banyak penggemar yang memberikan dugaan-dugaan yang bermacam terhadap postingan tersebut.

Karena nggak lama sebelum ini pada acara radio Kerrang, "Breakfast with Shopie K," terdengar sebuah pengumuman kecil kalau musik baru dari Green Day bakal muncul dengan tanggal yang udah mereka tentukan.

Baca Juga: Dengerin Nih, Stay, Lagu Green Day Yang Usianya 30 Tahun

Tapi laporan itu nggak akurat, sampai Kerrang memperbarui pernyataan mereka dengan mengatakan kalau nggak ada rencana dalam waktu dekak untuk musik baru dari Green Day itu dirilis.

Dikutip melalui Altpress, ketika ditanya mengenai desas-desus itu, perwakilan Green Day menyanggah langsung pemberitaan itu.

"Jelas tidak ada single Green Day dalam waktu dekat ini," ujarnya.

Tentu pernyataan itu memberikan kekecewaan untuk para penggemarnya. Ditambah dengan postingan yang mereka bagikan, seperti bisa dikaitkan dengan apa yang ada di benak para penggemar saat ini yang sedang menerka-nerka apa rencana band ini selanjutnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest