Follow Us

Atta Halilintar Balik ke Twitter, Netizen Bikin Petisi Pertahankan Kemissqueenan Warga!

Bayu Galih Permana - Kamis, 01 Agustus 2019 | 09:30
Petisi tolak Atta Halilintar kembali ke Twitter
Change.org

Petisi tolak Atta Halilintar kembali ke Twitter

HAI-Online.com - Setelah vakum cukup lama, YouTuber Atta Halilintar baru-baru ini membuat heboh Twitter karena pada Selasa (30/7) kemarin, anak sulung dari kesebelasan Gen Halilintar tersebut kembali membuat cuitan.

Dalam cuitannya tersebut, cowok berusia 24 tahun itu terlihat memberikan sapaan kepada sobat Twitter, dan juga sempat bertanya soal apa yang membuat medsos satu ini lebih lucu dibanding dengan platform lain.

"Assalamulaikum warga twitter yang katanya lucu.... apa si yang bikin twitter lucu?" tulis Atta.

Sontak, kembalinya Atta itu pun kemudian langsung membuat sobat Twitter meradang, bahkan akun @sucikhrns mengatakan bahwa media sosial satu ini nggak cocok bagi doi, dan meminta YouTuber dengan 18 juta lebih subscribers tersebut untuk segera log out.

Baca Juga: Viral Pengemudi Mobil Tersesat ke Kuburan Tengah Malam Setelah Foto Prewedding

"Twitter itu hanya tempat orang miskin,ngebacot,rebahan. Gak cocok untuk atta. silahkan log out :)," tulis @sucikhrns dalam kolom reply.

Belum berhenti sampai di situ, netizen dengan akun Asek Inaja bahkan sampai membuat petisi yang meminta Atta Halilintar menjauh dari Twitter, dan kembali ke YouTube.

"Ayo pertahankan keamanan dan kenyamanan kerecehan warga twiiter, abadi kan kemissqueenan warga twiiter, jauhkan dari area pameran kekayaan. Bantu jauhkan ekosistem twiiter dari manusia² ria," tulis Asek Inaja dalam deskripsi petisi buatannya.

Seolah setuju dengan Asek Inaja, petisi tersebut hingga kini telah ditandatangani lebih dari 1.600 orang sejak pertama kali dibuat pada Rabu (31/7) kemarin.

Hmm, kalau kalian sendiri termasuk sisi yang mana sob? Setuju atau menolak Atta Halilintar kembali ke Twitter? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest