Follow Us

Sansan, Onad dan Raka Eks Killing Me Inside Bikin Killing Me Reunion

Fadli Adzani - Selasa, 30 Juli 2019 | 16:30
Killing Me Reunion
www.instagram.com/onadioleonardo_official

Killing Me Reunion

HAI-ONLINE.COM - Fauzan (Sansan), Onadio Leonardo dan Raka Cyril Damar membentuk Killing Me Reunion.

Ketiga eks personel Killing Me Inside tersebut mengunggah foto dari Killing Me Reunion di Instagram pribadinya masing-masing dengan caption yang berbeda.

Kalau Sansan, ia menuliskan "Jeng jengg", membuat banyak orang bertanya-tanya, bakal seperti apa, sih, Killing Me Reunion?

Kemudian ada Onad, yang mengatakan, "Apakah kamu siap dengan ini?".

Baca Juga: Pemakaman Tony Stark di Avengers: Endgame Disebut Sebagai Adegan Termahal dalam Sejarah Film

Kemudian si Raka, yang menuliskan caption agak panjang, yakni bertuliskan, "Mengingat masa lalu yang baik. Ini merupakan di mana semuanya bermula, dan di sini jnuga semuanya akan dimulai lagi," katanya.

Yang menjadi pertanyaan adalah, di foto yang diunggah ketiganya, terdapat wajah Sansan, Onad dan Raka yang matanya ditutup dengan kata-kata "Killing Me Inside", yang merupakan nama band mereka dulu.

Kabarnya, mereka bakal tampil di salah satu festival musik di Indonesia, tapi belum ada kabar yang mengonfirmasi berita tersebut.

Mereka juga membuat akun bernama @killingmereunion di Instagram. Di dalam biografinya, dituliskan "kami telah kembali sebagaimana banyak dari kalian yang meminta." Mereka juga menyisipkan contact person di sana.

Siapa, nih, yang nggak sabar melihat kejutan-kejutan dari Onad, Raka dan juga Sansan?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular