Follow Us

Setelah Kacamata Pintar, Kini Samsung Patenkan Ponsel 3 Layar

Dio Firdaus - Rabu, 31 Juli 2019 | 20:30
Paten Samsung
LetsGoDigital

Paten Samsung

Hai-online.com - Beberapa waktu lalu, Samsung mematenkan sebuah smartglasses ke badan paten. Sekarang, ada produk unik lagi nih dari Samsung.

Samsung baru-baru ini mematenkan ponsel tiga layar ke kantor Hak Kekayaan Intelektual Korea (KIPO) pada Agustus 2018 dan haknya sudah diberikan kepada Samsung 11 Juni lalu.

Masih belum ada kejelasan, sebenarnya apa maksud atau tujuan Samsung membuat ponsel yang memiliki tiga layar bertumpuk seperti itu.

Kalau LetsGoDigital sih menduga layar-layar ini digunakan untuk multi-tasking. Jadi nanti penggunanya bisa membuka tiga apliaksi bersamaan di layar yang berbeda.

Baca Juga: Profesi 5 Bos Teknologi Sebelum Kaya Raya, Ada yang Pernah Kerja Nggak Dibayar

Contohnya seperti, satu layar digunakan untuk bermain game, satu lagi untuk melihat laman stream dan satunya lagi untuk membuka medsos dan semuanya berjalan secara bersamaan.

Membayangkannya aja udah aneh banget sih. Setuju nggak? Dan ponsel ini pastinya harus memiliki prosesor kelas atas dan RAM yang besar untuk bisa menjalankan proses multi-tasking berat seperti yang Hai contohkan.

Tapi tenang dulu sob. Karena ini masih paten, jadi masih belum ada kepastian kalau desain ini akan menjadi produk beneran atau tidak.

Source : kompas

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest