Follow Us

Beasiswa Penuh S1 dari Sea Indonesia, Dapat Laptop Plus Peluang Kerja

Bayu Galih Permana - Senin, 29 Juli 2019 | 13:45
(Ilustrasi) Beasiswa
iStockphoto

(Ilustrasi) Beasiswa

HAI-Online.com - Salah satu perusahaan digital tanah air, Sea Indonesia menawarkan beasiswa penuh bagi mahasiswa yang kini tengah menuntut ilmu di sejumlah universitas ternama seperti UI, UGM, ITS, ITB, hingga Binus.

Seperti yang dilansir HAI dari Kompas.com, program beasiswa dari perusahaan digital yang terdiri dari tiga unit bisnis seperti Garena, Shopee, dan AirPay ini ditawarkan sebagai bentuk komitmen Sea memberdayakan kaum muda melalui pendidikan.

Pada tahun ini, Sea Indonesia menawarkan beasiswa dengan dua jenis program di antaranya, Sea Freshman Scholarship Program (bagi mahasiswa semester pertama) dan Sea Senior Scholarship Program (untuk mahasiswa semester ketujuh).

Menurut keterangan Country Head Garena Indonesia Hans Kurniadi Saleh, selain biaya kuliah dan laptop, penerima beasiswa nantinya akan diberikan kesempatan untuk mengikuti program magang bersama mereka, dan dipersilahkan mengikuti rekrutmen posisi strategis di Sea Indonesia.

Baca Juga: Duit Buat Bayar Kuliah Ludes di ATM, Cerita Mahasiswa Korban Skimming Ini Jadi Viral

“Penerima beasiswa nantinya akan diberikan kesempatan menjalani program magang minimum 1 bulan. Bahkan, setelah para mahasiswa lulus, mereka kami persilahkan untuk mengikuti proses rekrutmen dengan posisi yang strategis di Sea Group.” terang Hans.

Berikut sejumlah informasi penting terkait beasiswa penuh dari Sea Indonesia:

Syarat Beasiswa 'Sea Freshmen'

1. Warga negara Indonesia

2. Mahasiswa tahun pertama mengambil jurusan yang memenuhi syarat di universitas mitra Sea

3. Tidak memiliki beasiswa atau komitmen kerja dengan organisasi lain

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest