Follow Us

Bocah 6 Tahun Beli Rumah Rp105 Miliar dari Uang Hasil Jadi YouTuber

Fadli Adzani - Jumat, 26 Juli 2019 | 13:00
Boram Tube Vlog
YouTube.com

Boram Tube Vlog

HAI-ONLINE.COM - Menjadi YouTuber kini memang merupakan salah satu profesi yang diminati anak muda.

Apalagi kalau mengingat jumlah uang yang dihasilkan bisa sangat banyak. Pastinya menggiurkan banget profesi ini di mata anak muda.

Baru-baru ini, ada kabar kalau seorang YouTuber berusia 6 tahun berhasil mendapatkan uang yang sangat banyak dari video-video yang ia buat.

Sampai-sampai, sebagaimana yang diberitakan World of Buzz, ia bisa membeli rumah seharga 31 juta ringgit atau setara dengan Rp105 miliar, sob! Bayangin aja, uang sebanyak itu ia dapatkan dari YouTube!

Menurut Oriental Daily, YouTuber cilik bernama Boram itu memang memiliki channel YouTube sama keluarganya, yakni Boram Tube Vlog, dengan subscribers mencapai 17,5 juta.

Kemudian, mereka juga punya channel YouTube yang sering nge-review mainan, namanya Boram Tube ToysReview, subscribers-nya mencapai 13,6 juta!

Baca Juga: Rame Nike Moon 1972, Hotel di Amerika Pamer 40 Pasang Lebih Sepatu Vintage Nike-nya!

Boram menjadi salah satu YouTuber paling sukses dan terkenal di Korea Selatan. Videonya bahkan ada yang mencapai 300 juta views!

Video-videonya memang ditargetkan untuk anak kecil seumurannya, apalagi kontennya berisikan review mainan yang pastinya menarik di mata anak-anak.

Ia pun akhirnya bisa membeli rumah di daerah Cheongdam-dong, Gangnam, yang dikenal sebagai salah satu wilayah elit di Korea Selatan.

Baca Juga: Viral Video Remaja Trek-trekan di Kuburan, Pelaku Akhirnya Minta Maaf

Hal ini membuktikan, profesi YouTuber nggak boleh dipandang sebelah mata, apalagi kalau konten kamu menarik dan informatif, pasti bakal banyak orang yang nonton video kamu!

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest