Follow Us

Ibunda Wafat Pada 2016, Mahasiswa Ini Bawa Foto Raksasa Sang Almarhum Saat Wisuda

Fadli Adzani - Kamis, 25 Juli 2019 | 16:00
Paulo John
Twitter Paulo John

Paulo John

HAI-ONLINE.COM - Seorang mahasiswa asal Filipina bernama Paulo John Alinsog membuat media sosial merasakan haru dan bangga atas dirinya.

Ia baru-baru ini lulus kuliah dan menghadiri wisudanya. Kala itu, ia membawa foto ibunya yang berukuran besar. Ketika foto Paulo dan foto ibunya itu diunggah ke media sosial, banyak orang yang bersimpati dan turut bangga akan dirinya.

Yap, ibunda dari Paulo sudah meninggal dunia, dan Paulo tetap ingin membanggakan ibunya dengan membawa foto ibunya ke wisudanya.

"Aku membuat ini agar aku bisa merasa keberadaan ibuku di hari wisudaku karena kelulusanku dari kampus adalah mimpi kita bersama," katanya, dikutip HAI dari Mothership.

Baca Juga: Terkait Kasus Narkoba, Jefri Nichol Bisa Dipenjara 12 Tahun

Ia mencuitkan foto itu ke akun Twitter-nya, namun kini, akunnya sudah di-private. Namun, banyak media yang sudah menangkap tweet-nya itu.

"Untuk ibuku yang paling cantik, aku sudah wisuda! Aku harap kamu berbahagia bersama Tuhan. Aku lulus dari sekolah karena inilah yang kamu inginkan. Aku sangat menyayangimu," tulisnya, dengan menyisipkan foto dirinya dan foto ibunya yang berukuran besar itu.

Paulo lulus dari Lyceum of the Philippines University dengan gelar Business Administration.

Buat kalian yang bertanya-tanya, ibu dari Paulo meninggal dunia pada 2016 akibat komplikasi yang ditimbulkan karena pneumonia.

Baca Juga: SMA di Taiwan akan Perbolehkan Cowok Pakai Seragam Cewek dan Sebaliknya

Sang ibu merupakan single-mom yang telah membiayai Paulo seorang diri selama bertahun-tahun. Nggak heran kalau Paulo ingin merasakan dan membagikan rasa bahagianya itu bersama dengan ibunya.

Source : Mothership.sg

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest