Follow Us

Jangan Ketipu Gantengnya, 5 Artis Muda Ini Terjerat Kasus Narkoba, Ketahui Cirinya!

Al Sobry - Rabu, 24 Juli 2019 | 14:40
Jefri Nichol

Jefri Nichol

HAI-Online.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) telah merilis 53 ciri pengguna narkoba. Ganteng bukan salah satunya, bro?

Tapi entah kenapa, belakangan ini artis-artis ganteng di ibukota mau sekali memakai narkoba.

Yang sudah ketahuan baru-baru ini sih udah banyak. Kebanyakan mereka dari kalangan berada. Nggak sedikit juga yang baru coba-coba.

Baca Juga: Sempat ke WTF Bareng, Joe taslim Semangati Jefri Nichol yang Tersandung Narkoba!

Dari ciri-ciri pemakai narkoba yang dikasih unjuk BNN, apakah ciri ke-26 yang menjadi penyebab para artis mau memakainya, yaitu ingin bersikap manipulatif? Atau sebenarnya mereka cuma mau kalo fisik luar mereka apik, tapi hati dan isi kepala mereka siapa yang tahu, idk?

Jefri Nichol (20)

Belum diketahui pasti apa alasan atau motif dari jefri Nichol, aktor muda yang sedang naik daun itu sehingga menggunakan narkoba jenis ganja.

Kabar terbaru, ia bersama teman dekatnya ditangkap kepolisian karena memiliki dan positif memakai barang haram tersebut.

Pada masa pendalaman ini, belum diputuskan apakah ia murni seorang pemakai atau ikut membantu menyebarluaskan barang terlarang. Belum dikjetahui juga hukuman yang nanti bakal ditimpakan ke Nichol.

Smentara itu, teman-temannya tetap memberi dukungan agar Nichol kembali ke jalan yang benar. Penggemar jadi terbelah dua, ada yang tetap support namun nggak sedikit yang menyesali perbuatan aktor pemeran Nathan di Hello Salma itu.

Baca Juga: Kecubung, Bahan Narkoba Paling Mematikan di Dunia Itu Tumbuh di Indonesia!

Axel Matthew Thomas (19)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest