Follow Us

Niat Borong Tiket VIB WTF19, Cewek Ini Malah Ketipu Temen Sendiri

Al Sobry - Minggu, 21 Juli 2019 | 17:30
Antrean masuk ke We The Fest 2019
Sobry/HAI

Antrean masuk ke We The Fest 2019

HAI-Online.com – Sebuah video kejadian berjudul “KETIPU TIKET WE THE FEST 19 JUTA” belum lama ini diposting pemilik akun Twitter @petitebts alias Diana. Ia mengekspos kejadian yang dialaminya tersebut dalam thread buatannya sendiri.

Awalnya Diana jastip tiket VIB (very Important Banana) We The Fest 2019 yang katanya lebih murah dari harga biasanya, ternyata ampai dengan hari H, tiket yang dibelinya tak kunjung diterima. Dari sana dia mulai curiga dan menyusul orang yang dititipkan tiket terbaik WTF itu ke lokasi kejadian.

“Jadi 1 bulan yang lalu, gua beli tiket wtf sama temen sekolah gua. sebut aja namanya N. si N ini jual tiket VIB 1,5JT, murah dibandingkan harga pasaran," katanya memulai cerita.

Baca Juga: Joji: Slow Dancing in The Dark Bukan Lagu Bagus, Tapi Dibawakan 2 Kali di GVF19 Malaysia!

"Kita awalnya beli 13 tiket. tapi 3 orang lagi gabisa, akhirnya kita minta refund untuk 3 tiket nya. dan kata si N, bisa di refundnya saat setelah selesai event. Oke fair, gaada curiga sama sekali karena itu temen sekolah kita," sambungnya.

Diana dan teman-temannya tidak merasa curiga dengan harga yang ditawarkan lebih murah karena sang penjual mengaku punya kenalan orang dalem.

"Buat yang bingung kenapa tiketnya bisa dijual murah, itu karena katanya si N ini punya kenalan orang ismaya. yaudah tuh, kita tetep gaada rasa curiga sama sekali. sampe tiba tiba H-7, kita tanyain ke si N ini," rinci Diana lagi.

Dugaan pelaku penipuan tiket WTF

Dugaan pelaku penipuan tiket WTF

Namun hingga hari festival musik itu tiba, Diana dan teman-temannya tidak mendapatkan tiket yang sudah mereka bayar itu.

"DANNNN sampe H-1 pun gua sama temen” gua belom dapet tiket fisik maupun wristbandnya. Kita ketemuan nih akhirnya sama si N dan udah rame banget orang-orang. Dan disitu dijelasin sama cowo 1 orang (yg ternyata nipu)," tulisnya.

Diana lalu menceritakan alibi yang dibuat pelaku ketika diminta pertanggungjawaban soal tiket mereka.

Baca Juga: Cek Jadwal dan Lokasi Ujian PKN Stan 2019, Simak Tipsnya dari 'Orang Dalem'

Source : Kompascom

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest