Follow Us

Nggak Mau Ketinggalan, Dell Perkuat Sektor Gamingnya Dengan Dell G7 Series

Dio Firdaus - Kamis, 18 Juli 2019 | 18:35
Peluncuran Dell G7
Dok. Hai

Peluncuran Dell G7

HAI-online.com - Hari ini (18/7) Dell Indonesia menghadrikan inovasi gaming untuk memenuhi pertumbuhan pasar gaming PC di Indonesia dengan meluncurkan laptop G-Series terbaru yaitu Dell G7 15 (7590).

Gaming laptop ini didukung dengan prosesor hingga Intel Core i7-8759HQ generasi ke-8 dan kartu grafis Nvidia terbaru unutk menjalankan game selevel AAA secara optimal dan fleksibilitas kamu sehari-hari.

Selain tingkat refresh rate hingga 144Hz dan teknologi G-sync pada layar Dell G7 ini, Alienware Command Center dan juga keyboard engan lampu lata RGB 4 zona hadir untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Slipknot Bakal Kasih Lihat Sejarah Mereka Melalui 'Slipknot Museum'

Kartu grafis yang digunakan pun bukan kaleng-kaleng, sob, yaitu Nvidia GeForce RTX 20-series (2060 atau 2070) dengan GDDR5 hingga 8GB yang bisa membuat kamu bermain game dengan pengaturan grafis paling tinggi.

Untuk soal penyimpanan, laptop Dell G7 terbaru ini sudah dilengkapi dengan kapastias penyimpanan besar hingga 512GB NVMe PCIe SSD yang bisa membuat prosesor pemuatan data lebih cepat.

Nggak cuma itu aja sob. Ada juga hard disk seluas 1TB untuk menyimpan semua data dan game kamu.

Kalau dibayangin, dengan spesifikasi seperti itu, seberapa besar gaming laptop itu?

Dell G7
Dok Hai

Dell G7

Dengan ketebalan hanya 19,9mm dan berat mulai dari 2.62kg, laptop ini nggak aja tangguh dan mudah di bawa, tapi juga hadir dengan desain yang menarik. Meski tipis, namun konstruksi tiga lapis logam yang membingkai laptop ini sangat kaku, dan dudukan tangan dengan lapisan bernuansa metal menghadirkan tampilan Ultra Sleek.

Gimana? Udah tertarik dengan Dell G7 terbaru ini? Kalau udah, langsung cek sendiri nih harganya sob!

Harga Dell G7
Dok Hai

Harga Dell G7

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest