Follow Us

Mau Ganti Hape? Ini 3 Smartphone Terbaru yang Akan Rilis Sebentar Lagi

Dio Firdaus - Rabu, 17 Juli 2019 | 16:25
Tiga Smartphone yang akan rilis sebentar lagi

Tiga Smartphone yang akan rilis sebentar lagi

HAI-online.com- Emang deh ya, yang namanya smartphone itu nggak ada berhentinya untuk rilis. Para vendor pun terus berlomba-lomba untuk membuat smartphone agar bisa menguasai pasar.

Meskipun banyak yang rilis, tapi sayangnya nggak semuanya bisa langsung hadir secara resmi di Indonesia. Contohnya seperti Asus ROG Phone. Dibutuhkan waktu berbulan-bulan lamanya untuk membuat gaming phone itu akhirnya resmi di Indonesia.

Delay tersebut pun punya alasan tersendiri kok, yaitu sertifikasi TKDN. Lewat berbagai pertimbangan regulasi hukum di Indonesia, para vendor smartphone harus punya sertifikasi TKDN sebelum memasarkan di Indonesia.

Baca Juga: Rayakan 80 Tahun, Marvel Rilis Tameng Captain America dengan Skala 1:1

Nah, Hai mau bagiin daftar smartphone yang akan rilis di Indonesia secara resmi dari NexTren. Siapa tahu ada ponsel yang kamu idam-idamkan. Yuk langsung aja!

Samsung Galaxy A80

Samsung Galaxy A80
Samsung

Samsung Galaxy A80

Tergabung dalam A Series, Samsung A80 disinyalir akan segera tersedia di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Ini dukung dari acara Unboxing & Product Experience dari Samsung Galaxy A80 yang diselenggarakan pada 17 Juli 2019, di Jakarta.

Selain itu, produk Samsung dengan kode SM-A805F mendapatkan sertifikat TKDN dengan nomor 29/SJ-IND.8/TKDN/5/2019 pada 17 Mei 2019 lalu dengan nilai TKDN mencapai 36,90%.

Fitur andalan Galaxy A80 berupa tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 48 megapiksel dengan lensa wide f/2.0, kamera 8 megapiksel dengan lensa ultra wide f/2.2, dan kamera 3D Depth.

Source : NexTren

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest