Follow Us

The King's Man'Bakal Jadi Prekuel dari Sejarah Kingsman, Simak Trailernya!

Ricky Nugraha - Selasa, 16 Juli 2019 | 16:05
Trailer The King's Man
20th Century Fox

Trailer The King's Man

HAI-online.com - 20th Century Fox baru saha merilis teaser trailer pertama film The King's Man yang merupakan prekuel dari franchise film Kingsman.

The Kingsman Universe sendiri telah merilis dua film, yaitu Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017).

Film ini masih disutradarai oleh Matthew Vaughn. Namun, berbeda dengan dua film sebelumnya, The King's Man nggak akan menceritakan kisah Eggsy.

The King's Man akan berlatar di Inggris saat perang dunia pertama. Dari trailer terlihat cukup menegangkan seperti dua film sebelumnya, tapi kini lebih banyak menampilkan adegan perang.

Baca Juga: Jefri Nichol Perankan Ellyas Pical di Film The Exocat, Untung Sudah Kenal Petinju Legendaris yang Masih Hidup Ini!

Meski begitu, masih belum diketahui apakah film ini akan memiliki rating R seperti pendahulunya.

Terlihat juga para pemeran baru dalam film ini. Seperti Ralph Fiennes yang sepertinya akan mejadi toko sentral dari cerita The King's Man.

Kemudian ada Harris Dickinson, aktor pendatang baru asal Inggris yang nampaknya akan menjadi agen baru Kingsman.

Sekilas diceritakan sejarah Kingsman atau yang biasa disebut Noblemen. Namun, menjadi noblemen bukan berasal dari seorang ksatria, melainkan harus dapat menjadi tangguh dan kejam.

Baca Juga: Aktris Captain Marvel Ini Dikabarkan Jadi Agen 007 Gantikan Daniel Craig

Trailer juga menampakkan pesta dansa yang dihadiri seseorang yang terlihat seperti Rasputin. Grigori Rasputin diperkirakan akan menjadi antagonis di film ini.

Pertemuan ikonik para anggota Kingsman di masa lalu juga terlihat di trailer The King's Man.

The King's Man sendiri dijadwalkan akan tayang di bioskop pada Hari Valentine tahun depan, tepatnya 14 Februari 2020. Penasaran seperti apa trailernya? Simak langsung di bawah ini!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest